Prilly Latuconsina Punya Budget Khusus Untuk Angpau

Category: Berita -> SOSIAL BUDAYA | Posted date: 2018-06-12 14:45:32 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Karier Prilly Latuconsina di dunia hiburan Tanah Air semakin cemerlang. Mengawalinya sebagai pesinetron, wanita berusia 21 tahun ini melebarkan sayap ke layar lebar maupun tarik suara.



Ceknricek.com - Karier Prilly Latuconsina di dunia hiburan Tanah Air semakin cemerlang. Mengawalinya sebagai pesinetron, wanita berusia 21 tahun ini melebarkan sayap ke layar lebar maupun tarik suara.

Kesuksesan Prilly Latuconsina di usia yang terbilang masih muda, disyukuri olehnya. Pemain film Danur 2: Maddah ini tak lagi berpangku tangan kepada kedua orangtuanya. Ia sudah mandiri, dengan hasil jerih payahnya selama ini.

Dengan begitu, setiap momen Hari Raya Idul Fitri, nama Prilly Latuconsina dicoret dari keluarga besar untuk mendapatkan THR atau angpau. Hal tersebut sudah mulai berlaku sejak pelantun Katakan Cinta ini bekerja.

Kekasih Maxime Bouttier ini malah menyisihkan pundi-pundi yang didapatnya selama menjadi aktris, penyanyi, maupun bisnis yang dijalani untuk saudara-saudaranya yang masih kecil.

"Justru kita yang ngasih angpau ke anak-anak kecil ya enggak apa-apalah sudah gede," ucap Prilly saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Prilly Latuconsina memiliki banyak saudara sedarah. Terlebih ia merupakan keturunan Ambon dari sang ayah dan Sunda dari ibunya.

Setiap tahun saat momen Lebaran, peraih Aktris Terfavorit pada Panasonic Gobel Awards 2017 ini punya budget khusus untuk bagi-bagu angpau kepada saudaranya. Namun Prilly Latuconsina tidak mengungkapkan secara gamblang berapa jumlah budget tersebut. 

"Kebetulan ponakan aku banyak banget jadi mama aku yang nukerin uang besar jadi uang kecil lucu-lucuan aja. Enggak tahu sih (budget) sampai berapa. Biasanya mama yang urus san masuk masukin ke amplop," kata Prilly.

Budget angpau itu ditegaskan oleh Prilly Latuconsina tidak sampai puluhan juta. Sebab baginya, bagi-bagi THR hanya sebagai syarat atau tradisi yang biasa dilakukan pada lingkungan keluarganya 

"Mungkin untuk zakatnya ya. Soalnya kalau angpau kan untuk lucu-lucuan. Kalau THR ya beda lagi. Kalau angpao kecil-kecil istilahnya THR lucu-lucuan lah pas hari H biar keponakan semangat," jelasnya.