Alasan Stella Cornelia-Fendy Libur Lebaran di Jakarta

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-15 13:00:54 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Libur Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk silaturahmi berkumpul bersama keluarga. Banyak pula masyarakat urban yang pulang ke kampung halamannya. Namun tidak bagi Stella Cornelia. Mantan member JKT48 ini justru memilih untuk menghabiskan



Ceknricek.com - Libur Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk silaturahmi berkumpul bersama keluarga. Banyak pula masyarakat urban yang pulang ke kampung halamannya.

Namun tidak bagi Stella Cornelia. Mantan member JKT48 ini justru memilih untuk menghabiskan libur Hari Raya Idul Fitri di Ibu Kota.

"Libur Lebaran ini aku pengin menikmati Jakarta yang enggak macet ini, karena aku kan sudah mudik duluan juga ke pulau Jawa keliling pakai mobil, jadi sekarang pas Lebaran menikmati saja Jakarta," ujarnya saat berbincang dengan Ceknricek.com, belum lama ini.

Stella Cornelia dan suami, Fendy Chow ingin melewati Lebaran di Jakarta karena suasana yang jarang ditemukan. Lantaran 50 persen lebih pulang kampung, lalu lintas Jakarta lengang.

"Karena Jakarta enggak macet kalau Lebaran, satu-satunya momen dimana Jakarta enggak macet adalah Lebaran. Satu tahun sekali, jadi lebih baik enjoy Lebaran di Jakarta," ucapnya.

Momen langka tersebut dimanfaatkan oleh wanita berusia 23 tahun berbelanja atau sekedar hangout di tempat perbelanjaan. Stella Cornelia bahkan sudah merencanakan tur ke mal di Jakarta.

"Paling ya jalan-jalan dari mal ke mal soalnya kan enggak terlalu ramai. Semoga saja malnya pada buka. Soalnya di hari pertama Lebaran ngerinya tutup kan," katanya.

Pulau

Nah, kalau mal yang ingin dikunjunginya tutup, Stella Cornelia dan Fendy Chow sudah punya opsi lain. Pasangan yang resmi menikah pada 23 Juli 2017 lalu ini siap vakansi ke Pulau Seribu.

"Karena aku suka mantai. Aku sama Fendy suka banget air, pantai, laut, terus kayak tenang, jadi ya pengin pantai juga," jelas Stella.

Liburannya nanti juga dijadikan oleh Stella Cornelia maupun Fendy Chow untuk honeymoon. Terlebih bulan Juli mendatang, mereka memperingati satu tahun pernikahannya. 

"Sekalian kita mau ke pulau. Dari pulau Seribu kita mau ke pulau Cinta, pulau Cinta itu di Gorontalo," terang Stella.

Pulau Cinta dipilih mereka karena sudah sangat terkenal dengan eksotismenya. Pulau yang hampir mirip dengan Pulau Maldives. 

"Jadi aku penasaran banget, sama Fendy juga sebenarnya waktunya pengin ke Gorontalo dulu. Jadi ya sudah kita memutuskan untuk berangkat di after Lebaran," tutup Stella Cornelia.