Keberkahan Nirina Zubir di Tahun Ini

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-07 21:16:50 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Tahun 2018 ini mendatangkan keberkahan tersendiri untuk Nirina Zubir. Ia kebanjiran pekerjaan, tak tanggung-tanggung ada 6 judul film yang diperankan olehnya.



Ceknricek.com - Tahun 2018 ini mendatangkan keberkahan tersendiri untuk Nirina Zubir. Ia kebanjiran pekerjaan, tak tanggung-tanggung ada 6 judul film yang diperankan olehnya.

Tak hanya film, Nirina Zubir juga tengah disibukkan dengan bisnis lain di luar dunia hiburan. Artis kelahiran Tananarive, Madagsakar ini akan terjun berbisnis restoran dalam waktu dekat.

"Aku mau buka restoran baru di Bandung, terus syuting dan promo buka lagi warung. Jadi oh my God," ucap Nirina saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Meski waktunya banyak tersita untuk pekerjaan, Nirina Zubir bersyukur. Karena memang wanita 38 tahun ini pernah membayangkan bagaimana jika dirinya mendapat banyak pekerjaan dalam waktu berdekatan.

"Aku pikir Alhamdulillah, karena dulu sempat mikir kalau satu tahun film sekali aja deh, dua atau tiga itu sudah paling banyak banget. Tapi pernah kebersit gitu kalau stripping film itu kayak apa ya? Ini pertanyaannya setahun atau dua tahun lalu deh. Baru dapat sekarang, jadi tahun ini baru terealisasikan," kata Nirina.

Nirina Zubir sudah menjalani syuting dari Desember tahun 2017 lalu, lanjut sampai sekarang dan nanti bulan Oktober 2018. "Jadi dikasih jadwal padat aku doanya lagi terjawab jadi ya sudah," tambahnya.

Dukungan Suami

Terus berkarier di dunia akting, Nirina Zubir mendapat dukungan dari suami tercinta, Ernest Cokelat. Peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2006 ini merasa beruntung.

"Giliran aku lagi hectic banget, enggak sanggup nih kata dia 'ya sudah kamu istirahat dulu biar aku yang urus ini itu'. Jadi enak gitu," terangnya.

Dengan dukungan dari suami, pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini menjadi tenang menjalankan pekerjaannya. Lagi pula Ernest juga mengetahui jadwalnya.

"Dia tahu jadwal aku. Kadang aku hectic pengin istirahat dia bilang kamu istirahat aku bantuin ke mana-mana," tutup Nirina Zubir.