Yang Perlu Diketahui dari Film Incredible 2

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-09 11:54:36 | Updated date: | Posted by: Rihat Wiranto


Film animasi Incredibles 2 sudah lama dinanti. Film sekuel ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Juni 2018. Berikut 5 hal menarik dari film ini.



Ceknricek.com - Film animasi Incredibles 2 sudah lama dinanti. Film sekuel ini akan tayang di bioskop Indonesia  mulai 13 Juni 2018. Berikut  5 hal menarik dari film ini.

Sinopsis

Helen terlibat dengan sebuah misi khusus. Bob kebagian jaga rumah. Ia harus mengurus anak-anaknya, khususnya Jack yang memiliki kekuatan super.

Musuh yang brilian datang  menganggu. Namun Bob tertantang untuk bertarung bersama Frozone yang turut meramaikan aksi mereka. Tugas berat Bob adalah merampungkan  misi khusus sekaligus  menyelamatkan keluarganya sendiri.

Sutradara Animasi Hebat

Brad Bird adalah salah satu nama paling populer dalam animasi berkat karyanya pada The Iron Giant serta film Incredibles. Dia juga memimpin Pixar's Ratatouille. 

Ia kemudian menyutradarai film-film seperti Mission: Impossible - Ghost Protocol dan Tomorrowland.  Tap dia kembali ke animasi dengan mengarahkan Incredibles 2 dari naskah yang ditulisnya.

Jagoan Mr. Super

Bob Parr alias Mr. Incredible (disuarakan oleh Craig T. Nelson) akan menjadi karakter menarik di The Incredibles 2. Ia menggunakan kekuatan super untuk melawan kekuatan jahat. Dia  melakukannya bersama keluarganya. Istrinya, Elastigirl juga menjadi pahlawan super keluarga.

Jack-Jack Parr

Jack-Jack Parr bisa menjadi fokus utama dari The Incredibles 2.

Bayi inii memiliki kekuatan super dan penglihatan laser, dapat mengubah bentuk, mengubah massa, dan memiliki "nyala api." Mr Incredible senang karena  anak bungsunya memiliki kekuatan, tetapi jadi sulit  mengendalikan ulah si kecil. 

Kerumitan Penggarapan Animasi 

Di balik film Incredible 2 ada banyak pekerjaan rumit. Segala sesuatu mulai dari menggambar sehelai  rumput, kostum, bangunan sampai awan di langit harus diciptakan oleh para animator dengan  teliti. Perhatian terhadap detail sangat sempurna. 

Incredibles 2 memiliki banyak karakter yang memerlukan  berbulan-bulan penelitian,  yang  semuanya dibangun dari nol. Perhatian animator meliputi: karakter, lingkungan, alat peraga, kostum, tekstur dan pencahayaan.

Contohnya, adegan makan malam di trailer Incredibles 2  memerlukan  banyak penelitian tentang makanan China. Para animator menghabiskan banyak waktu  untuk mencari tahu bagaimana telur gulung di tahun 50-an.  

Penciptaan gambar rumah dari model berabad  lalu juga  bukanlah hal mudah. Animator melakukan  penelitian, termasuk kunjungan ke Palm Springs untuk memotret dan referensi puluhan rumah untuk inspirasi.

Begitulah sekilas kerumitan dalam pembuatan film animasi Incredible 2.