Luna Maya Sudah Bagi-bagi THR

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-09 20:20:08 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Belum juga hari Lebaran tiba, Luna Maya sudah membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pegawainya. Sebab dirinya memiliki bisnis fesyen dan kuliner.



Ceknricek.com - Luna Maya sudah membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pegawainya.  Dia memiliki bisnis fesyen dan kuliner.

Tak hanya berkarier di industri hiburan Tanah Air sebagai aktris, Luna Maya punya bisnis clothing line bernama Luna Habit, serta martabak yang dijalani bersama Uya Kuya yang diberi nama Martabucks.

"Persiapan aku baju sudah, ada punya sendiri juga. Sekalian promosi. Terus THR sudah dibagikan. Jadi sudah enggak ada hutang. Dan yanng masuk sudah keluar lagi," ucap Luna saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Luna Maya, yang terpenting adalah kesejahteraan karyawannya. Malahan wanita 34 tahun ini mengaku kalau dirinya sendiri tidak memegang banyak uang, hasil bisnisnya.

"Dan tidak ada sisa untuk saya sendiri. Ya lagi cuma dapat libur 5 hari 13 sampai 18 Juni. Tanggal 23  ada ngantor terakhir 14 Juni ada lah," kata Luna.

Rencananya, Luna Maya ingin pulang kampung ke Denpasar, Bali. Jika mendapat tiket pesawat, pemain film The Doll 2 ini akan terbang ke Pulau Dewata pada malam takbiran.

"Jadi either kita pulang ya 14 Juni malam atau sama ibu di sini dulu mungkin. Ke kuburan dulu sorenya baru kembali," terangnya.

Mengenai tradisi, Luna Maya tidak mempunyai tradisi khusus setiap Hari Raya Idul Fitri. Sama seperti keluarga lainnya, aktris yang mengawali karier sebagai model iklan dan catwalk ini hanya sungkem atau saling memaafkan, serta menyantap makanan khas hari Lebaran.

"Memang kita enggak tradisi sungkem. Jadi ya tradisinya biasanya kumpul sih. Tapi kita beda enggak ada opor ayam gitu-gitu. Karena ibu saya vegetarian," tutup Luna Maya.