Gisella Anastasia Daftarkan Gempi Les Balet

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-09 20:37:37 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Gisella Anastasia antusias dengan perkembangan sang buah hati, Gempita Nora Marten yang kini sudah berusia 3 tahun. Sebagai ibu, ia berusaha mengarahkan bakat putri tercintanya sejak dini.



Ceknricek.com - Gisella Anastasia antusias dengan perkembangan sang buah hati, Gempita Nora Marten yang kini sudah berusia 3 tahun. Sebagai ibu, ia berusaha mengarahkan bakat putri tercintanya sejak dini.

Belakangan, istri Gading Marten ini sudah memasukkan Gempi, sapaan akrab anak mereka ke tempat latihan balet. Karena awalnya cucu Roy Marten ini yang memang meminta untuk les balet.

Gisel baru beberapa waktu ini mendaftarkan Gempi kursus balet, karena saat ia menemani anaknya ke toko olahraga, mereka melihat baju balet yang lucu.

"Sudah aku daftarin karena ikut aku nemenin olahraga, di situ ada tempat balet, masuk, lihat bajunya lucu, dia bilang mau, jadi kita lihat aja nanti ya. Akan ada video-video dia les balet hari Sabtu," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengenai arahan Gisella Anastasia kepada Gempi untuk menjadi artis, secara tidak langsung sebenarnya ia sudah mengarahkan. Tapi finalis Indonesian Idol 2008 ini tidak ingin sang putri meneruskan karier kedua orang tuanya sebagai figur publik.

"Kayak begini baiknya apa kurangnya apa dan takut dampaknya untuk umur segitu apa. Tapi mau enggak mau mama papa kerjanya begini otomatis anaknya ikut-ikutan juga keseret apalagi di era sekarang sosmed," ucapnya.

Gisella Anastasia membebaskan Gempi memilih apa yang disukai untuk ditekuni. Hal tersebut agar putri menggemaskannya itu tidak terpaksa menjalani kegiatannya.

"Terus memang bukan nilai uang, tapi gemes lihat iklan gini, dia kalau tua kan bisa lihat. Kita lihat tawaranya," kata Gisel.

Lagi pula, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini tak ingin waktu Gempita terbuang banyak untuk hal yang bukan usianya. Gisella berupaya agar di usia Gempi yang sekarang, putrinya bermain dengan gembira.

"Kita juga punya waktu, anak ini kan masih kecil, kerja mulai jam segini sampai jam segini. Minta fleksibilitas. Kalau kedua belah pihak oke, jalan. Jadi enggak nyemplungin, tapi ngikutin karena nahan enggak mungkin," tutup Gisella Anastasia.