Guns N' Roses Siap Perawani GBK Usai Direnovasi

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-11 20:30:08 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Kabar baik bagi kamu penggemar setiap Guns N' Roses. Band hard rock asal Amerika Serikat ini dipastikan menggelar konser turnya bertajuk 'Not in This Lifetime Tour' pada tanggal 8 November 2018 mendatang di stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK), Senayan,



Ceknricek.com - Kabar baik bagi kamu penggemar setiap Guns N' Roses. Band hard rock asal Amerika Serikat ini dipastikan menggelar konser turnya bertajuk 'Not in This Lifetime Tour' pada tanggal 8 November 2018 mendatang di stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Tiket konser pre-sale Guns N' Roses sudah bisa didapatkan mulai tanggal 27 Juni 2018 di situs BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt. Para penggemar disarankan untuk terlebih dulu mendaftarkan diri pada situs tersebut, karena keterbatasan jumlah tiket pre-sale.

Harga tiket pre-sale yang dipatok oleh penyelenggara di bawah Rp 600 ribu. Jangka waktu pembelian tiket tersebut terhitung sampai 15 hari ke depan. Begitu informasi yang dihimpun dari pihak promotor, UnUsUaL Entertainment dan TEM.

Konser 'Not in This Lifetime Tour' disebut-sebut sebagai titik balik kejayaan Guns N' Roses. Sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose (vokal), Slash (lead guitar), dan Duff McKagan (bass) sejak Use Your Illusion Tour pada 1993.

Selain Indonesia, Guns N' Roses juga akan menyambangi negara-negara Asia lain dalam rangkaian konser 'Not in This Lifetime Tour, seperti Filipina (11 November), Malaysia (14 November), Taiwan (17 November), dan Hong Kong (20-21 November), serta Abu Dabi pada 25 November.

Ini bukan merupakan pertama kalinya Guns N' Roses menggelar konser di Tanah Air. Sebelumnya pada Desember 2012 lalu, pemilik hit Welcome to The Jungle itu menghelat 'Guns N' Roses Live in Concert' di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat.

Guns N' Roses menjadi band pertama yang dijadwalkan tampil di stadion Gelora Bung Karno usai direnovasi pada Agustus 2016 lalu oleh pemerintah sebagai salah satu sarana olah raga utama ajang Asian Games XVIII pada tahun ini.

Sebelum stadion tersebut direnovasi, Bon Jovi Gelora menjadi musisi internasional terakhir yang menggelar konser di Bung Karno (GBK). Konser bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta itu sukses menyedot 40 ribu orang.

Selain Bon Jovi, terdapat pula musisi yang terlebih dulu menggetarkan GBK. Seperti kehadiran Deep Purple pada tahun 1975 silam. Saat itu formasi Deep Purple MK IV yang terdiri dari David Coverdale (vocal), Glen Hughes (bas), Tommy Bolin (gitar), Jon Lord (keyboard), dan Ian Paice (drums) selama 2 hari, yaitu 4 dan 5 Desember. menggemakan GBK lewat hit 'Smoke on The Water' dan 'Soldier of Fortune'.

Lalu ada Mick Jagger yang tampil tanpa band besarnya, Rolling Stones pada 30 Oktober 1988 silam. Namun Mick berhasil memuaskan hasrat 80 ribu penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilannya.

Di tahun 1991, supergrup Kantata Takwa menggelar konser di GBK yang dipenuhi 150 ribu penggemar setianya. Dilanjutkan oleh Metalica pada 25 Agustus 2013 serta One Direction 25 Maret 2015.