Kesedihan Ayu Dewi Lebaran Pertama Tanpa Mertua

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-13 21:00:00 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ayu Dewi belum lama ditinggal untuk selamanya oleh ayah mertua, Sutomo Datau pada 18 Oktober 2017 lalu. Ayah dari suami Ayu Dewi, yaitu Regi Datau itu meniggal dunia karena penyakit kanker prostat.



Ceknricek.com - Ayu Dewi belum lama ditinggal untuk selamanya oleh ayah mertua, Sutomo Datau pada 18 Oktober 2017 lalu. Ayah dari suami Ayu Dewi, yaitu Regi Datau itu meniggal dunia karena penyakit kanker prostat.


Belum juga genap satu tahun kepergian ayah mertuanya, Ayu Dewi merasa sedih. Sebab pemain film Trinity, The Nekad Traveler ini sangat dekat dengan almarhum.
Di tengah kebahagiaannya dikaruniai anak kedua, Mohamad Aqlan Ukasyah, Ayu Dewi terpaksa harus merelakan tradisi yang biasa dijalani setiap Lebaran bersama ayah mertua sirna.


"Biasanya tuh kita dari rumah, salat Ied, balik lagi ke rumah sebentar terus ke rumah papa mama cuma berapa kali jalan lah ya. Tapi kan papa mama sudah enggak ada ya," ucap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).


Dengan begitu, Ayu Dewi mengubah tradisinya. Kini, ia dan suami beserta keluarga menyambangi rumah tempat peristirahatan selamanya Sutomo Datau. Almarhum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dekat pusara mendiang istrinya.


"Jadi paling habis itu nyekar baru kita ke rumah keluarga besar suamiku, open house terus sudah deh, sore baru ke keluarga aku baru besoknya keliling sama keluarga suamiku gitu," kata Ayu.


Rumah mertua Ayu Dewi berada tak jauh dengan kediamannya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah mereka hanya berjarak beberapa langkah saja. Kini rumah mertuanya dihuni oleh kakak Regi Datau.


"Lebaran tanpa ayah mertua ya jadi kedua mertua aku sudah enggak ada jadi bedanya di situ ya pasti," ujar Ayu Dewi.