Tahun Pertama Olla Ramlan Tanpa Ayah

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-13 21:30:00 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Olla Ramlan masih dalam suasana berkabung, setelah ayah kandungnya, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada 4 Juni 2018 lalu karena sakit kanker hati.



Ceknricek.com - Olla Ramlan masih dalam suasana berkabung, setelah ayah kandungnya, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada 4 Juni 2018 lalu karena sakit kanker hati.

Tahun ini merupakan tahun pertama Olla Ramlan menjalani momen Lebaran tanpa ayah tercinta. Namun pemain film Suami-suami Takut Istri The Series ini tak ingin larut dalam kesedihan. Ia dan keluarga berusaha merelakan kepergian untuk selamanya sang ayah.

"Nikmatin saja ya, yang terbaik untuk abah kan seperti itu. Jadi ya sudah kita nikmatin saja lah ya," kata Olla saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Kenangan Terakhir
Selebriti berusia 38 tahun ini masih ingat betul kenangan bersama almarhum ayah pada Hari Raya Idul Fitri tahun lalu, yang menjadi momen Lebaran terakhirnya.

"Jadi ya sekarang sudah tanpa abah harus jalanin saja dan harus move on ya," ucap Olla.

Mengenai kenangan manis bersama ayah, Olla Ramlan paling merindukan ketika dirinya sungkeman. Tradisi tersebut berlangsung mulai dari anak pertama almarhum sampai yang terakhir, untuk memohon maaf kepada Muhammad Ramlan atas segala kesalahannya.


"Tapi itu sudah enggak ada lagi dan sekarang ya sudah cuma sama mama saja," ujar Olla.

Sudah tak ada lagi ayah, wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini akan menjalani Lebaran di rumah kakaknya, Cynthia Ramlan dan rumah orang tua sang suami, Aufar Hutapea. Rencananya ia juga akan berziarah ke makam ayah.

"Paling dari rumah ke rumah keluarga saja, di Lebaran pertama sama kedua. Insya Allah (ziarah)," tutup Olla Ramlan.