Lebaran Tasya Kamila Nikmati Jakarta Sepi

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-13 22:00:00 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Baru merampungkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika, Tasya Kamila memilih untuk menghabiskan libur Lebaran di Jakarta



Ceknricek.com - Baru merampungkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika, Tasya Kamila memilih untuk menghabiskan libur Lebaran di Jakarta. Ia ingin menikmati suasana Ibu Kota yang sepi, jauh dari hiruk pikuk.

Artis yang namanya mulai meroket setelah menjadi bintang iklan Pepsodent ini menganggap pemandangan tersebut sangat langka terjadi. Sebab di hari biasa, Jakarta begitu ramai dengan kendaraan bermotor, belum lagi pembangunan jalan di sejumlah kawasan.

"Enak di Jakarta lagi sepi, enggak macet. Lagian aku juga enggak punya kampung, eyang rumahnya di Jakarta, jadi ke rumah eyang," kata Tasya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Tradisi
Mengenai tradisi Lebaran, apa yang dilakukan Tasya Kamila tak jauh berbeda dengan yang lainnya. Setelah salat Idul Fitri, wanita berusia 25 tahun ini akan sungkeman dengan orang tua.

"Maaf-maafan keluarga inti dulu, baru deh makan ketupat sayur, terus rendang, enak deh," ucap Tasya.

Karena sudah dewasa dan mempunyai penghasilan sendiri, Tasya Kamila sudah mempersiapkan angpau untuk saudara-saudaranya yang masih kecil.

"Ya biasa lah aku bukan bagi-bagi lagi, sudah dipalakin sama ponakan-ponakan, sepupu aku yang kecil pasti dipalakin jadi disiapin lah," ujar Tasya.

Untuk budget, pemain film Mall Klender ini tidak mengurusnya sendiri. Tasya Kamila menyerahkan jatah angpau kepada mamanya