Cita Citata Tak Ambil Job Lebaran Demi Keluarga

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-14 16:51:59 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Di tengah banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru berdatangan di industri musik Tanah Air, nama Cita Citata masih tetap eksis. Ia terus konsisten dalam berkarya maupun tampil di sejumlah acara on air, serta off air.



Ceknricek.com - Di tengah banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru berdatangan di industri musik Tanah Air, nama Cita Citata masih tetap eksis. Ia terus konsisten dalam berkarya maupun tampil di sejumlah acara on air, serta off air.

Dengan begitu, waktu yang dimiliki pemilik nama asli Cita Rahayu ini banyak dihabiskan untuk bekerja. Sehingga waktunya bersama keluarga banyak tersita.

Nah makanya di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Cita Citata ingin bersama keluarga tercinta. Pelantun Goyang Dumang ini sengaja tidak ambil pekerjaan di hari Lebaran agar momen bersama orang-orang terkasihnya tidak terganggu.

"Tahun ini kayaknya aku mau lebaran di Jakarta aja. Nah kebetulan dan pekerjaan yang harus dituntaskan sampai akhir puasa. Jadi akhirnya ya sudah lah memutuskan untuk satu hari Lebaran di Jakarta, semua keluarga jadi datang ke sini," ucap Cita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pesinetron Diam-diam Suka ini antusias berkumpul bersama keluarga, karena Lebaran tahun 2018 semua keluarga besarnya direncanakan hadir. Mengenai tradisi, Cita Citata melakukan hal sama seperti kaum muslim lainnya,

"Keluargaku besar banget. Cucu mamaku saja ada sampai 11. Jadi sudah berasa ramai banget. Jadi tradisinya ya paling ngumpul sama keluarga makan ketupat makan gitu-gitu. Itu akan dilakukan nanti di rumah karena pasti masak," jelasnya.

Cita Citata bukan hanya tidak mengambil job di hari Lebaran pada tahun ini saja, tapi setiap tahunnya. Bagi Mojang Bandung 23 tahun ini menghabiskan waktu bersama keluarga di hari Lebaran begitu hangat dan intim.

"Sama keluarga. Karena memang namanya hari raya, hari kemenangan sudah pasti penginnya sama orang tersayang," kata Cita.

Peraih Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik pada AMI Awards tahun 2015 ini tak tergiur walaupun honor manggung di hari Lebaran bisa berkali-kali lipat dari biasanya. Lagi pula, Cita Citata sudah berpesan kepada manajernya untuk rehat sejenak di hari yang fitri itu.

"Sejauh ini mungkin karena manajerku tahu kalau aku enggak mungkin ambil job hari Lebaran, jadi enggak pernah sounding (honor) ke aku. Karena tahunya aku selalu ambil untuk kumpul keluarga," ujar Cita Citata.