Vanessa Angel Bagi-bagi Angpau Mulai Rp 500-1 Juta

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-14 18:33:39 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Tradisi Lebaran setiap orang rata-rata hampir tak jauh berbeda satu sama lain. Misalnya sungkeman, berkumpul bersama keluarga, bagi-bagi angpau menyantap ketupat sayur beserta beragam lauknya, mulai dari opor ayam, semur, rendang, dan masih banyak lainnya



Ceknricek.com - Tradisi Lebaran setiap orang rata-rata hampir tak jauh berbeda satu sama lain. Misalnya sungkeman, berkumpul bersama keluarga, bagi-bagi angpau menyantap ketupat sayur beserta beragam lauknya, mulai dari opor ayam, semur, rendang, dan masih banyak lainnya.

Vanessa Angel pun memiliki tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri yang sama dengan kaum muslim lain. Namun ada salah satu tradisi keluarganya yang cukup unik. 

Yaitu saat waktu bagi-bagi angpau tiba. Dari dahulu, keluarga pemeran Nyi Roro pada sinetron Nadin ini menaruh jumlah uang yang bervariasi dalam sebuah amplop. Nantinya amplop tersebut diambil secara acak oleh anggota keluarganya.

"Isinya random, ada yang Rp 500 perak, ada yang dapat Rp 1 juta, Rp 50 ribu doang tapi uang semuanya baru. Jadi rebutan dan digantungin di pohon. Itu tradisi," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Sedangkan untuk menu makanan yang wajib ada di meja makan keluarga Vanessa Angel, layaknya ciri khas setiap Lebaran. Bukan apa yang dimakannya, tapi yang terpenting bagi wanita 26 tahun ini adalah kebersamaannya berkumpul dengan orang-orang tercinta.

"Rendang, ketupat, opor ayam, sambal ati ampela, pete tradisi keluarga aku sih gtu," kata Vanessa.

Mengenai liburan, aktris yang mengawali debut akting lewat sinetron Cinta Intan ini belum mempunyai rencana pasti. Tapi Vanessa Angel kemungkinan akan ke Pulau Dewata, Bali.

"Mungkin seminggu atau dua minggu aja sih di Bali ya refreshing," tutup Vanessa Angel.