Prediksi Skor Piala Dunia Versi Dude Harlino

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-15 14:52:27 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Dude Harlino cukup menggemari sepak bola. Suami Alyssa Soebandono ini juga tentunya mengikuti perkembangan Piala Dunia 2018.



Ceknricek.com - Dude Harlino cukup menggemari sepak bola. Suami Alyssa Soebandono ini juga tentunya mengikuti perkembangan Piala Dunia 2018.

Untuk pertandingan nanti malam pukul 19.00 WIB antara timnas sepak bola Mesir dan Uruguay. Pertandingan nanti malam diprediksi Dude Harlino akan berlangsung seru dengan skor akhir 2-0 untuk Mesir.

Hal tersebut karena penyerang timnas Mesir, Mohamed Salah sudah pulih dari cedera bahu dan akan diturunkan pada pertandingan pertama Mesir.

”Tapi Uruguay juga enggak bisa dianggap enteng, karena memang club-club yang terkadang jadi kuda hitam. Jadi kita lihat seru mudah-mudahan pertarungannya sengit lah. Tapi buat saya, Mesir 2-0," ucap Dude saat ditemui di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6).

”Dude Harlino berencana menyaksikan pertandingan Mesir dan Uruguay jika tidak ada halangan. Apalagi ada juga laga sengit Spanyol melawan Portugal hari Sabtu (16/6/2018) pukul 01.00 dini hari.

Pesinetron Cinta Kedua ini meganggap dua negara eropa itu adalah negara kuat dalam sepak bola, yang memiliki sejarah panjang. Namun Dude Harlino lebih menjagokan Portugal untuk menang.

”Karena pasti sudah banyak yang menjagokan Spanyol. Menurut saya ya karena Spanyol juga sebagai negara yang banyak club bola luar biasa besar. Portugal tiap tahun juga masuk piala dunia, jadi saya pegang Portugal," kata Dude.

Untuk skor, ayah dua anak ini memprediksi 2-1 untuk timnas yang dipunggawai oleh Christiano Ronaldo itu. "Karena Spanyol juga enggak bisa dipandang sebelah mata harus antisipasi lah," ujar Dude.

Dude Harlino berusaha menyempatkan waktu untuk nonton bareng dengan teman-temannya. Karena ia menganggap di situ serunya ketimbang menonton sendiri di rumah.

”Ramai-ramai gitu. Kalau sendiri ngantuk saya hehe. Jadi biasanya nunggu ada yang ngajak nonton bareng gitu ya. Nanti kan kumpul keluarga nih, kalau ada beberapa sepupu ajak nonton bareng, nanti saya siapkan," tutup Dude Harlino.