Nurbuat Meninggal Dunia Pada Malam Lebaran

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-15 16:28:29 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Salah satu anggota grup lawak Srimulat, yaitu Nurbuat meninggal dunia pada hari Kamis (14/6/2018) malam, tepat satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah cukup lama berjuang melawan penyakit jantung



Ceknricek.com - Salah satu anggota grup lawak Srimulat, yaitu Nurbuat meninggal dunia pada hari Kamis (14/6/2018) malam, tepat satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah cukup lama berjuang melawan penyakit jantung dan sesak napas.

"Jantung dan sesak nafas. Kalau sesak nafas sudah lama, suka bawa yang dihisap, alat untuk sesak nafas sih. Sudah lama ya cuman memang enggak tahu ya, umur enggak (ada yang) tahu," ucap Doyok saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Jumat (16/6).

Nurbuat meninggal pada usia 69 tahun. Pria kelahiran Malang, Jawa Timur itu sempat dibawa ke rumah sakit, lalu berangsur membaik dan dipulangkan.

"Meninggalnya di Rumah Sakit Harum, Kalimalang. Rumahnya kan di Pondok Kelapa dekat rumah mas Eko almarhum," ujar Doyok.

Jenazah almarhum Nurbuat dibawa ke kampung halamannya, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. "Dibawa ke kampung halaman, Ambarawa. Ini sudah sampai di Cirebon, posisi jenazah," tambah Doyok.

Sebagai sahabat, Doyok mengenal sosok Nurbuat merupakan orang yang bersahaja. Meskipun almarhum lebih senior ketimbang dirinya, tapi tidak ada jarah antara mereka.

"Selama saya bergaul dengan almarhum baik orangnya. Senior banget jadi momong kita gitu loh. Enggak pernah ada konflik macem-macem malah waktu saya kena masalah tahun 2000 dia yang marah besar sama saya. Saya anggap orang tua saya," tutup Doyok.