Syahrini Desain Sendiri Seragam Lebaran Keluarga

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-15 21:40:00 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat sensasi. Pelantun Sesuatu ini mendesain pakaian Lebaran sendiri, khusus untuk dikenakan keluarga besarnya di Hari Raya Idul Fitri. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani beserta keluarga memakai busana seragam



Ceknricek.com - Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat sensasi. Pelantun Sesuatu ini mendesain pakaian Lebaran sendiri, khusus untuk dikenakan keluarga besarnya di Hari Raya Idul Fitri.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani beserta keluarga memakai busana seragam berwarna dasar hijau, baik itu anggota keluarga pria maupun wanita. Kerudung yang dikenakan Syahrini juga berwarna senada dengan ibundanya.

Selebriti berusia 35 tahun ini sengaja mendesain seragam Lebaran keluarga, agar berbeda dengan tahun lalu. Lagi pula, Syahrini menganggap memakai kostum seragam, agar terlihat enak dipandang mata ketika diabadikan oleh kamera.

"Dipilihnya warna soft green, mint. Belum pernah juga. Kalau tahun lalu di Hong Kong hitam putih. Sebelumnya lagi warna peach. Ini belum pernah aja, jadi ini kesempatan atau momen hari raya diabadikan," kata Syahrini saat ditemui di kediamannya, kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Tak tanggung-tanggung, pelantun I Love You Allah ini menghabiskan waktu cukup lama untuk mendesain seragam tersebut, yaitu sampai 10 hari. Syahrini akan menjajakan pakaian itu dengan beberapa pilihan lainnya.

"Karya saya sendiri. Mau di-launching nanti. Ini syari'i glamaour. Nanti ada yang casual juga," ujar Syahrini.

Lalu, dari mana inspirasi pakaian muslim yang digunakan Syahrini beserta keluarganya itu? "Saya kan sering pergi keluar. Jadi intuisi manja sering keluar," tambahnya

Selain itu, alasan Syahrini selalu tampil maksimal di kesehariannya, apalagi pada hari besar juga karena ia berkeyakakinan, bahwa umur manusia tidak ada yang tahu. Meski sekarang sehat, tak menjamin suatu saat ia jatuh sakit.

"Belum tentu kan bisa ketemu di bulan Ramadan tahun depan," ucap Syahrini.

Memakai hijab saat Lebaran maupun beberapa acara lain, Syahrini berharap agar ia bisa seterusnya berhijab. Sebab pemain film Bodyguard Ugal-ugalan ini sudah merasa nyaman dengan hijabnya.

"Amin semoga secepatnya (berhijab). Enak ya, nyaman. Sudah gitu enggak repot Subuh blow atau nyatok rambut," tutup Syahrini.