Dihujat Karena Seragam Lebaran, Ayu Ting Ting Cuek

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-16 13:54:19 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Meski memiliki penggemar berjumlah banyak, Ayu Ting Ting juga memiliki haters. Lagi-lagi, pelantun Sambalado ini menuai hujatan dari warganet di akun Instagram @ayutingting92.



Ceknricek.com - Meski memiliki penggemar berjumlah banyak, Ayu Ting Ting juga memiliki haters. Lagi-lagi, pelantun Sambalado ini menuai hujatan dari warganet di akun Instagram @ayutingting92.

"Alhamdulillah, Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin..... selamat idul fitri," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto tersebut.

Sejumlah netizen menyayangkan seragam Lebaran yang dipakai oleh Ayu Ting Ting beserta keluarga, terutama dirinya dan sang adik, Syifa. Hal tersebut karena baju yang dikenakan oleh mereka dianggap tidak pantas digunakan saat Hari Raya Idul Fitri. 

Ayu Ting Ting dan Syifa mengenakan dress panjang dengan model kerah sabrina, yang menunjukkan bagian pundak hingga dada secara terbuka. Padahal ayahnya, Abdul Rozak dan ibu, Umi Kalsum mengenakan busana muslim. 

Sang ayah memakai baju koko lengkap dengan peci dan ibunya berbalut busana panjang berhijab. Tak ayal, kritik pedas para pengikut  Instagram-nya membanjiri kolom komentar foto tersebut.

"Ya allah.. bukanya di tutup malah dada di umbar.. @ayutingting92 harusnya kasih contoh yg baik buat fans km," tulis akun @avie_gunawan

"Ayu ayu kok lebaran baju nya gitu..miris liatnya..tp ngk heran sih bapknya aja lbrn setaun lalu di sun bibir ma ayu heboh jg tu..," bubuh @monanyajotty. 

"gak enak banget diliat fotonya ..miris," tulis akun Instagram @martiadwinuryani 

"@ayutingting92 dan keluarga pakai pakaian seragam Dr dasar jumputan Palembang yaa,,happy eid mubarok," kata akun @putritriaz

Tanggapan Ayu Ting Ting

Menanggapi berbagai hujatan tersebut, Ayu Ting Ting acuh, tak ambil pusing tutup mata dan telinga. Apalagi sebagai figur publik, pemain film Dimsum Martabak ini sering kali dihujani cibiran. 

Pedangdut berusia 25 tahun ini legowo dan memilih untuk membalasnya dengan permohonan maaf. Mengingat sekarang masih dalam suasana Idul Fitri.

"Saya enggak peduli lagi Lebaran, mohon maaf lahir batin aja," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jumat (16/6/2018).

Alasan Ayu Ting Ting menggunakan busana Lebaran seragam dengan keluarga, karena memang ia selalu seperti itu tiap tahunnya. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ingin agar terlihat kompak sekeluarga.

"Iya seragaman. Kalau saya kan setiap tahun kan pasti selalu seragaman bareng kan. Jadi biar kompak aja gitu biar enak diliatnya," kata Ayu.

"Yang jelas buat semuanya buat pemirsa saya minta maaf kalau ada salah-salah minal aidin wal faidzin jangan lupa tonton film Dimsum Martabak di bioskop kesayangan Anda," tutup Ayu Ting Ting yang sedang mempromosikan film terbarunya.