Jefri Nichol dan Shenina Saling Dukung Dalam Karier

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-18 08:20:55 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Jefri Nichol dan sang kekasih Shenina Cinamon sama-sama berkarier sebagai aktor. Tak jarang keduanya saling memberi rekomendasi film atau tokoh untuk menambah ilmu aktingnya.



Ceknricek.com - Jefri Nichol dan sang kekasih Shenina Cinamon sama-sama berkarier sebagai aktor. Tak jarang keduanya saling memberi rekomendasi film atau tokoh untuk menambah ilmu aktingnya.

"Enggak belajar sih aku sama dia sama-sama suka nonton film. Kayak kamu nonton ini deh. Ya lebih sering ngasih masukan," kata Shenina saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pasangan muda mudi ini bukan tipe yang memberi masukan atau tips secara pribadi. Jefri Nichol menganggap dirinya masih harus banyak belajar, sehingga ia tidak mendikte Shenina mengenai akting atau karakter yang diperankan.

"Enggak, kalau aku sih lebih ngasih tahu belajar yang sama senior, aku enggak mau menggurui belum Punya ilmu banyak sih. Jadi belum bisa ngasih tahu yang bagus," ucap Jefri di kesempatan berbeda.

Untuk karakter yang akan diambil oleh Shenina, pemain film Dear Nathan juga tidak ingin ikut campur. Jefri Nichol menyerahkan sepenuhnya kepada sang pacar mengenai keputusan mengambil proyek film yang dijalankannya.

"Oh bukan keputusan aku. Apa ya enggak juga sih. Dia (shenina) lebih ke orang tuanya sih, papanya juga salah satu orang film juga jadi lebih ngerti dia," ujar Jefri.

Meski begitu, keduanya saling memberi dukungan penuh dan mengapresiasi satu sama lain. Seperti saat Shenina mendapat film layar lebar terbarunya berjudul Tumbal - The Ritual, Jefri Nichol menyambutnya secara positif.

"Ya pastinya senang sih, senang banget dan ngedukung juga karena ya semenjak kita masih positif ya saling dukung sih," jelas Shenina

"Apapun yang positif pasti dukung sih, akting semuanya, bebas," terang Jefri.

Namun ternyata Jefri Nichol tak ingin terlibat dalam proyek film layar bersama kekasihnya. Pasangan yang mulai berpacaran dari November 2015 lalu ini tidak mau karyanya justru dijadikan gimmick.

"Enggak mau karena gimmick nanti malah fokus ke realitanya bukan ke filmnya. Enggak mau, anti," tegas Jefri Nichol.