Verrell dan Wilona Siap Berlibur Bersama Keluarga

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-18 09:26:22 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin hari kian romantis. Mereka kerap mengumbar kemesraan di depan kamera yang membuat penggemarnya iri dan terbawa perasaan atau baper.



Ceknricek.com - Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin hari kian romantis. Mereka kerap mengumbar kemesraan di depan kamera yang membuat penggemarnya iri dan terbawa perasaan atau baper.

Pada libur Lebaran tahun ini, Verrell Bramasta berencana memboyong Natasha Wilona ke Hong Kong. Pemain film Dubsmash ini memilih Disneyland sebagai salah satu destinasi wisatanya.

"Bareng papa, bareng Wilona juga jadi ramai-ramai. Tadinya mau sama mama sama Athalla (adik) juga tapi kebetulan mereka paspornya lagi diperpanjang jadi enggak sempat," ucap Verrell saat ditemui di kediamannya kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6).

Verrell Bramasta merencanakan vakansi ini cukup mendadak. Dirinya, sang ayah, Ivan Fadilla, dan Natasha Wilona baru mengatur liburannya sekira satu minggu lalu. Ia juga berencana mengajak adik sambungnya yang disapa Baby El.

"Karena baru tahu dari lokasi syuting kalau ternyata liburnya agak panjang dan kami bingung mau liburan ke mana kan karena liburnya 10 hari. Akhirnya karena baby El dan Wilona belum pernah ke Disneyland jadi kami mau ke Hong Kong," ujar Verrell.

Mereka siap berlibur di Hong Kong selama satu pekan. Selain Disneyland, tentu ada tempat wisata lain yang akan dikunjungi, namun Verrell dan keluarga masih mempertimbangkannya.

Kenapa Ajak Wilona?

Ini bukan pertama kalinya Natasha Wilona ikut liburan bersama Verrell Bramasta dan keluarga. Sebelumnya, mereka juga sempat menghabiskan waktu berkualitas bersama pada tahun lalu.

"Ini yang kedua kali," jelas anak Venna Melinda ini.

Tak ada alasan spesifik mengapa Verrell mengajak Natasha Wilona. Yang jelas, pasangan selebriti ini hanya ingin terus bersama, terlebih dalam suasana suka.

"Ya enggak apa apa kemaren kan ngajak Wilona Lebaran keliling, dia belum pernah kan ngerayain Lebaran ya sekalian lah liburan," papar Verrell.

Lagi pula, lanjut pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini, Natasha Wilona juga turut membawa keluarganya. "Kebetulan mama sama kakanya ikut juga," tukas Verrell Bramasta.