Neymar Memang Suka Menangis

Category: Berita -> OLAHRAGA | Posted date: 2018-06-23 01:08:20 | Updated date: | Posted by: Rihat Wiranto


Ceknricek.com - Pemain Brasil, Neymari terlihat menangis usai pertandingan berakhir meski timnya menang 2-0 atas Kosta Rika di laga kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6) malam WIB.



Ceknricek.com - Pemain Brasil, Neymari terlihat menangis usai pertandingan berakhir meski timnya menang 2-0 atas Kosta Rika di laga kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6) malam WIB.

Bisa jadi karena ia tertekan. Neymar memang mendapatkan banyak kritikan karena bermain buruk saat  melawan Swiss. Brasil hanya mampu meraih hasil imbang di 1-1 di pertandingan tersebut.

Saat melawan Kosta Rika, Neymar tampil ngotot di sepanjang laga berlangsung. Ia kerap kali membahayakan gawang Kosta Rika yang dikawal oleh Keylor Navas. Dan Neymar akhirnya menciptakan gol pertama di Piala Dunia kali ini. Tanpa dinyana setelah wasit meniup peluit panjang, Neymar duduk sambil menutup air mata dan mulai sesenggukan.

Tapi bukan kali ini saja Neymar menangis. Neymar tak kuasa menahan air mata saat mengikuti sebuah acara di Brasil 11 Juni 2018. Neymar terlihat harus ditenangkan sang ibu yang juga hadir dalam acara tersebut.

Seperti dilansir The Sun, acara tersebut membuat ruangan yang berisi replika kamar Neymar sewaktu kecil. Replika itu dibuat tanpa sepengetahuan Neymar.

Gelandang Paris Saint Germain (PSG) itu kemudian diminta masuk ke ruangan replika tersebut. Baru membuka pintu sebentar, Neymar langsung terlihat menitikkan air mata.

Ia lalu menghampiri ibunya yang juga hadir dalam acara tersebut. Ibu Neymar, Nadine mengungkapkan, Neymar sempat bertanya mengenai alasan pembuatan replika itu.

Saat hendak pergi dari Baca, Neymar juga menangis selama konferensi pers  11 November 2017.

Neymar menangis dua kali selama negosiasi Paris Saint-Germain dengan Barcelona. Meski berat Neymar akhirnya pergi juga.

Menjelang pergi dari  Barcelona, ​​Neymar meninggalkan pesan di laman klub yang cukup melankolis. "Ingat saya, saya ingin kembali," katanya.