Donna Agnesia Ingin Argentina Menang Lawan Nigeria

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-26 21:31:29 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Donna Agnesia menyayankan tim nasional favoritnya, Belanda tidak lolos Piala Dunia 2018. Tapi ia punya timnas lain yang dijagokan yaitu Argentina dan Belgia. Wanita yang menjadi pembawa acara Piala Dunia 2018 di Trans Tv ini sebenarnya juga cukup kecewa



Ceknricek.com - Donna Agnesia menyayangkan tim nasional favoritnya, Belanda tidak lolos Piala Dunia 2018. Tapi ia punya timnas lain yang dijagokan yaitu Argentina dan Belgia.

Wanita yang menjadi pembawa acara Piala Dunia 2018 di Trans Tv ini sebenarnya juga cukup kecewa dengan permainan dari Messi Cs. Donna Agnesia melihat para punggawa timnas Belgia bermain cukup memukau.

Pertandingan Argentina melawan Nigeria pada Rabu (27/6/2018) pukul 01:00 WIB dini hari menjadi penentuan tim dari Benua Amerika itu untuk melaju ke babak 16 besar.

Donna Agnesia berharap agar tim yang dijuluki La Albiceleste itu memenangi pertandingan. Meski memang untuk mencapainya bukan perkara mudah, sebab skuad timnas Nigeria memiliki semangat besar untuk lolos ke 16 besar.

"Menang lah. Menang 1-0 asal Messi buat gol, bisa lolos. Nigeria tim muda dengan jersey seru, mereka tampil baik. Ya dilihat Argentina tidak mudah, dengan skuad begitu. Ya semoga ada keajaiban di Argentina," ucap Donna saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Argentina berada di posisi juru kunci pada Grup D. Kroasia memimpin di puncak klasemen dengan nilai 6, disusul Nigeria di posisi kedua dengan nilai 3, lalu Islandia berada di posisi ketiga dengan nilai 1, unggul selisih gol atas Argentina.

Argentina juga berharap Islandia kalah atau bermain imbang kontra Kroasia. Jika Argentina dan Islandia sama-sama memetik kemenangan, untuk memastikan tim mana yang lolos, maka akan dilihat selisih gol. Jika hasilnya identik, maka penentuannya adalah berdasarkan perbandingan jumlah kartu yang didapat kedua tim.

Performa Messi

Sebagai pembawa acara yang juga mengamati pertandingan Piala Dunia 2018, Donna Agnesia memerhatikan performa Lionel Messi sedari awal bertanding di Rusia.

"Agak sedih dan prihatin. Memang sosok Messi punya talenta luar biasa di sepak bola. Tapi Messi belum ada leadership untuk dirinya sendiri. Tidak bisa merangkul teman-temannya," kata Donna.

Lebih lanjut, istri Darius Sinatrya ini menganggap performa gemilang Cristiano Ronaldo yang mencetak hetrik ke gawang Spanyol, menjadikan beban tersendiri bagi Messi.

"Argentina jelek yang dilihat Messi, ya dan lainnya. Mudah-mudahan bisa bangkit di pertandingan ketiga," kata Donna.

"Ya semoga Argentina menang. Agar jadi kado manis Messi yang habis ulang tahun 24 Juni lalu," tutup Donna Agnesia.