Tya Ariestya Dambakan Anak Kembar

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-26 22:06:35 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Baru dikaruniai satu buah hati, Tya Ariestya mendambakan anak kedua. Ia dan suami, Muhammad Irfan Ratinggang berharap bisa segera dikaruniai momongan dalam waktu dekat.



Ceknricek.com - Baru dikaruniai satu buah hati, Tya Ariestya mendambakan anak kedua. Ia dan suami, Muhammad Irfan Ratinggang berharap bisa segera dikaruniai momongan dalam waktu dekat.

Belakangan, pemain film I Love You Masbro ini rutin mengecek kondisi kesehatannya ke dokter. Tya Ariestya berencana menjalani program kehamilan sekira dua bulan ke depan.

"Kondisi aku gimana karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau. Terus insya Allah kalau enggak ada halangan bulan Agustus besok mau start program," ucap Tya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Jika nanti setelah konsultasi dan kontrol ke dokter, kondisinya dinyatakan memungkinkan, baru Tya Ariestya berani menjalani program. Sebab wanita berusia 32 tahun ini tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kalau memang oke semuanya aman bulan agustus awal insya Allah itu siklusnya aku mau start program lagi. Dari awal dari nol," kata Tya.

Mengenai jenis kelamin, Tya Ariestya ingin anaknya nanti kembar. Entah itu kembar siam atau kembar identik. Namun mantan atlet taekwondo ini tidak ngoyo untuk hal tersebut.

"Karena aku ngejalanin program hamil ini bukan hanya sekedar mau dapati gender atau mau dapetin kembar aja. Tapi aku pengin punya keturunan lagi. Karena memang enggak gampang. Karena aku hamil itu harus benar-benar dipantau banget," ujarnya.

Kalaupun tidak diberikan anak kembar, Tya Ariestya sebenarnya mendambakan buah cinta berjenis kelamin perempuan. Lantaran anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, bernama Muhammad Kanaka Ratinggang yang kini berusia 2 tahun.

"Kalau dibilang pengin pasti ya siapa pun orangtua mana pun kalau punya anak pertama laki-laki pasti yang kedua perempuan. Cuma aku mau dikasihnya aja yang penting sehat," tutur Tya Ariestya.