Begini Keseruan Ayu Ting Ting dan Keluarga Nyoblos

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-27 14:09:55 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ayu Ting Ting sekeluarga, bersama kedua orang tua Abdul Rozak dan Umi Kalsum, serta adik Assyifa Nuraini juga buah hatinya Bilqis Khumairah Razak mengikuti Pilkada Jawa Barat



Ceknricek.com - Ayu Ting Ting sekeluarga, bersama kedua orang tua Abdul Rozak dan Umi Kalsum, serta adik Assyifa Nuraini juga buah hatinya Bilqis Khumairah Razak mengikuti Pilkada Jawa Barat. Mereka nyoblos di TPS dekat kediamannya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Ayu Ting Ting beserta keluarga menyambangi TPS 5 sekira pukul 11:00 WIB. Mereka nampak antusias memeriahkan Pilkada serentak. Lantaran berjarak tak jauh dari rumah, mereka memilih untuk berjalan kaki bersama.

Sebelum melangkahkan kaki ke TPS (tempat pemungutan suara), Ayu Ting Ting mengaku sudah yakin dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang ia pilih. Selain melihat dari track record, pelantun Sambalado ini juga mengikuti saran dari kedua orang tuanya."

Saya Alhamdulilah enggak pernah golput ya, selalu nyoblos. Iya (dapat rekomendasi dari ayah) kan anak ngikutin orang tua, ayah yang tahu. Kami satu suara kalau enggak saya diusir dari rumah," ucap Ayu Ting Ting.

Sesampainya di TPS, Ayu Ting Ting disambut oleh warga setempat. Walaupun memang TPS tidak begitu ramai karena sudah menjelang siang.

Seperti peserta pemilu pada umumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini terlebih dulu registrasi untuk mendapatkan kertas suara. Setelahnya, baru ia masuk ke bilik suara.

Sebelum Ayu Ting Ting, ayah Rozak dan Umi Kalsum terlebih dulu menggunakan hak pilihnya. Tak butuh waktu lama bagi keduanya berada di balik bilik suara yang tersedia.

Seperti kedua orang tuanya, Ayu Ting Ting juga hanya sebentar berada di TPS. Dirinya tidak lebih dari 5 menit berada di bilik suara. Secara yakin, ia memasukkan surat suara itu ke dalam kotak suara sembari pose tersenyum ke arah media yang meliput.

Sebagai bukti bahwa dirinya sudah menggunakan hak pilih atau hak suaranya, Ayu Ting Ting mencelupkan jari kelingkingnya ke dalam botol tinta. Dengan bangga, pelantun Kamu Kamu Kamu ini memamerkan jari tersebut ke pewarta.

Namanya seorang figur publik, meski mungkin sudah beberapa kali bertemu dengan Ayu Ting Ting, ada saja warga sekitar yang mengabadikan foto dengannya. Pemain film Dimsum Martabak ini pun dengan ramah meladeni permintaan tersebut.

Ayu Ting Ting dan keluarga pun kembali ke rumah berjalan kaki sekira pukul 11:30 WIB. Meski matahari cukup terik, tapi ekspresi wajah bahagia terlihat dari mereka. Pun dengan Bilqis yang tidak mengeluh sama sekali.

Pedangdut berusia 26 tahun ini berharap agar paslon yang ia dan keluarganya pilih bisa amanah terhadap janji-janjinya. 

"Ya mudah-mudahan jadi pemimpin yang baik bisa melaksanakan amanah masyarakat, enggak janjinya doang," tutup Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Pilkada Jawa Barat 2018 mempertemukan 4 pasangan calon. Mereka adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di nomor urut 1, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan di nomor urut 2, Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada nomor urut 3, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan nomor urut 4