Berikut Harga Tiket Clean Bandit Live in Jakarta

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-27 15:12:35 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Grup musik Clean Bandit siap menghibur penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Open gate dimulai



Ceknricek.com - Grup musik Clean Bandit siap menghibur penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Open gate dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia menjanjikan konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia sebagai promotor. Grup musik elektronik asal Inggris ini juga akan menyajikan sederet hitnya demi memuaskan hasrat para penggemar.

"Seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk chart/tangga lagu di Radio Stations di kota-kota besar di Indonesia, penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," kata Sysan.

Konser band beranggotakan Grace Chatto (cello dan vokal), serta dua bersaudara Jack Patterson (bass gitar, keyboard, vokal, piano) juga Luke Patterson (drum dan perkusi) ini sudah bisa mulai dibeli mulai Senin (25/6/2018) kemarin

Harga tiket konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 terbagi dalam beberapa kategori. Yaitu:
Pre-sale tiket (terbatas)* (25 Juni – 09 Juli 2018)
1. Festival Gold (standing) : Rp.  800.000.-
2. Festival Silver (standing) : Rp.  600.000.-

Regular/Normal tiket*
1. Festival Gold  (standing) : Rp.  1.000.000.-
2. Festival Silver (standing) : Rp.     800.000.-

Kategori tiket festival yang disediakan, karena promotor ingin para penonton bisa menikmati keseruan dari aksi Clean Bandit. Tidak duduk asyik memandangi band idolanya, tapi berjingkrakan mencurahkan energi sampai habis.

"Clean Bandit kan grup musik elektronik dance sudah pasti nonton dengan kelas festival sangat pas dan cocok sambil dance dan sing-along, dimana  kelas festival paling depan adalah kategori Festival Gold," tutur Sysan Ibrahim.

Seluruh harga tiket di atas belum termasuk pajak tontonan 15%. Jika ingin membeli tiketnya secara online langsung saja kunjungi www.otelloasia.com dan id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt.