Charlie Puth Pastikan Konser di Indonesia

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-27 18:15:40 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Kabar baik untuk kamu para Puthinators, sebutan untuk penggemar Charlie Puth. Sebab penyanyi asal Amerika ini akan menggelar konser bertajuk Charlie Puth - Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018 pada 16 November mendatang di ICE BSD City, Tangerang.



Ceknricek.com -  Kabar baik untuk kamu para Puthinators, sebutan untuk penggemar Charlie Puth. Sebab penyanyi asal Amerika ini akan menggelar konser bertajuk Charlie Puth - Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018 pada 16 November mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Voicenotes Tour merupakan konser ketiga bagi Charlie Puth. Pada konser turnya ini, ada 42 titik yang siap dikunjungi. Terbagi atas 33 di negara Amerika dan 9 titik di negara bagian Asia. Di ICE BSD City nantinya, open gate dimulai sekira pukul 20:15 WIB.

Penggemar Charlie Puth di Indonesia terbilang cukup beruntung, karena Tanah Air menjadi satu dari 9 negara di Asia dari konser tersebut. Charlie Puth - Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018 sendiri dipromotori oleh Full Color Entertainment.

David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah melobi Charlie Puth untuk konser di Indonesia pada tahun 2016 lalu, namun belum terwujud.

"Dan saat ini di tahun 2018 Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser di tanah air tercinta, finally one of our dreams come true," kata David seperti rilis yang diterima Ceknricek.com.

Tiket presale resmi akan mulai dijual per tanggal 2 Juli 2018 jam 11:59 WIB di website id.bookmyshow.com. Sedangkan tiket resmi bisa didapatkan secara offline di seluruh gerai Indomaret di Indonesia juga di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

"Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat dukungan serta doa dari para penggemar Charlie Puth yang menginginkan dia untuk tampil di Indonesia," ucap David.

Nama Charlie Puth belakangan memang sedang meroket. Banyak kaum milenial yang menggandrungi dirinya, berkat sejumlah hit yang berhasil ia telurkan.

Berawal dari bernyanyi dan diunduh di situs YouTube,  pada tahun 2015 Charlie Puth berhasil membuat prestasi memukau lewat lagu yang diciptakannya dan dinyanyikan bersama Wiz Khalifa berjudul See You Again. Single tersebut didapuk sebagai original soundtrack untuk film Furious 7.

Lagu See You Again juga sebagai tribute untuk mengenang mendiang Paul Walker yang berperan sebagai Brian O' Connor pada film itu. Single itu selama 12 minggu berturut-turut menempati tanggal lagu Billboard Hot 100.