Cara Jessica Mila Sambut Asian Games 2018

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-27 20:20:00 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Jessica Mila menyambut positif Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Sejumlah pertandingan gelaran olahraga akbar empat tahunan itu akan diselenggarakan di Ibu Kota, Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus sampai 2 September mendatang.



Ceknricek.com - Jessica Mila menyambut positif Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Sejumlah pertandingan gelaran olahraga akbar empat tahunan itu akan diselenggarakan di Ibu Kota, Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus sampai 2 September mendatang.

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiad. Jessica Mila menjagokan tim Indonesia pada cabang jet ski dan basket untuk memenangkan Asian Games 2018.

"Yang aku unggulin banyak sih. Jet ski terus basket. Itu paling yang ada teman-temanku aja deh. Mendukung teman," kata Mila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018).

Pemain film Mata Batin ini sangat antusias akhirnya Asian Games 2018 bisa dihelat di tanah kelahirannya. Jessica Mila menganggap, secara tidak langsung Pesta Olahraga Asia ke-18 ini bisa mempromosikan Indonesia dari berbagai lini. 

"Kalau aku jujur bangga banget Asian Games bisa diadain di Indonesia akhrinya. Pasti kan nanti akan banyak orang dari luar yang datang ke Indonesia dan melihat keindahan di Indonesia seperti apa, bangga lah ya pastinya," ucap Mila.

Menari

Sebagai bentuk dukungannya terhadap Asian Games 2018, Jessica Mila turut bergabung menjadi model video klip pada lagu Ayo Nonton, yang menjadi salah satu theme song Asian Games 2018. 

Selain dirinya, video klip Ayo Nonton melibatkan kurang lebih 200 ekstras, 50 dancer, dan artis seperti Reuben Mokalu, Aaron Saykoji, Calista, Kiki CJR, Michelle Joan, Project Pop, dan Cameo Project.

Lagu Ayo Nonton diciptakan oleh Yossy Project Pop. Sedangkan video klip yang nantinya akan dijadikan challenge untuk masyarakat Indonesia dicanangkan oleh Cameo Project dan artis lainnya.

Seharusnya, Jessica Mila juga  menyumbangkan suara merdunya pada lagu Ayo Nonton. Namun karena jadwal yang padat, ia berhalangan hadir pada proses rekaman. 

"Kebetulan kemarin pas recording-nya aku lagi ada pekerjaan di luar kota jadi enggak bisa ikutan dan enggak bisa dipindahin ke hari lain lagi. Ya sudah. Kata kak Yossy enggak apa-apa yang penting video klipnya aja," ujar Mila.

Bagi pemain film From London to Bali ini, tak ada kesulitan untuk bergabung di proyek tersebut. Selain seru, orang-orang yang terlibat pada lagu Ayo Nonton sangat asyik dan membuat suasana ceria.

"Terus memang santai juga kan, enggak terlalu serius banget. Yang penting di sini tunjukin semangatnya dan keceriaannya menyambut Asian Games. Terus ngajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menonton Asian Games," tutup Jessica Mila.