Miller Khan Jadi Pemanis di Film Rasuk

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-06-30 13:40:33 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Miller Khan turut andil pada film layar lebar bergenre horor berjudul Rasuk. Pada film produksi MD Pictures dan Dee Company ini berperan sebagai Abi Manyu.



Ceknricek.com - Miller Khan turut andil pada film layar lebar bergenre horor berjudul Rasuk. Pada film produksi MD Pictures dan Dee Company ini berperan sebagai Abi Manyu.

Diceritakan Abi Manyu merupakan satu-satunya pria diantara empat sahabat cantik yang tergabung pada geng Putri Sejagad. Mereka adalah Langgir Janaka (Shandy Aulia), Sekar Tanjung (Gabriella Desta), Lintang Kasih (Josephine Firmstone), dan Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna).

"Jadi diantara cewek-cewek itu pasti ada satu orang yang paling ganteng di situ ya. Jadi gue di sini kayak cuma jadi pelengkap gitu, pemanis lah," ucap Miller usai press screening film Rasuk di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

Bukan pertama kali bermain film horor, aktor kelahiran Johar Baru, Malaysia ini menganggap Rasuk memiliki plot berbeda dari yang sebelumnya. Untuk film horor, Miller Khan pernah berperan pada judul Hantu Perawan Jeruk Purut dan Petak Umpet Minako.

"Di film ini menurutku beda dari horor-horor sebelumnya. Karena di sini lebih banyak bloody, jadi enggak cuma hantu makhluk halus gitu lho. Tapi seseorang dirasuk, terus dia kayak melakukan hal-hal yang di luar nalar manusia. Jadi ya bener-benar exciting banget," katanya.

Film Rasuk bukan hanya menyuguhkan horor semata, tapi ada beberapa adegan thriller di dalamnya. Menggandeng Ubay Fox sebagai sutradara, ceceran darah dari scene berkelahi penuh emosi tersaji cukup dramatis. Makanya Miller Khan mau mengambil tawaran tersebut.

"Kayak soul aku emang aku tipikal orang yang suka film-film kayak gitu, ekstrimis gitu," ujar Miller.

Miller Khan menganggap karakter Abi Manyu pada film yang ditulis oleh Alim Sudio ini tidak begitu banyak tantangan. Namun kemunculannya cukup berperan penting bagi plot film.

"Cuma untuk filmnya sendiri seperti yang aku bilangin, bloody gitu lho, jadi berbeda aja jatohnya horror thriller lah, seperti yang kalian tonton tadi," tutup Miller Khan.

Film adaptasi dari novel Risa Saraswati ini akan tayang serentak pada 28 Juni 2018 mendatang. Sebelumnya, MD Pictures lebih dulu mendulang sukses mengadaptasi novel Risa ke dalam film berjudul Danur dan Danur 2: Maddah.