Nostalgia Reza Artamevia

Category: NEWS -> SOSIAL BUDAYA | Posted date: 2018-05-06 00:41:14 | Updated date: 2018-05-17 01:21:08 | Posted by:


Ceknricek.com - Melihat gaya Reza Artamevia melantunkan tembang bertitel "Pertama" di panggung peluncuran situs Ceknricek.com di Fairmont Hotel –Senayan,Jakarta, Minggu (1/4) malam, pesona Reza seolah kembali hadir setelah sempat tenggelam cukup lama. Me



Ceknricek.com - Melihat gaya Reza Artamevia melantunkan tembang  bertitel "Pertama" di panggung peluncuran situs Ceknricek.com di Fairmont Hotel –Senayan,Jakarta, Minggu (1/4) malam, pesona Reza seolah kembali hadir setelah sempat tenggelam cukup lama. Meski sudah memasuki usia 45 tahun, vokal Reza masih terjaga, walau tubuhnya tidak sesintal sebelum ia menikah.

Bukan kebetulan pula jika Reza mengaku bangga bisa mengisi acara. Secara blak-blakan, ia merasa punya keterikatan batin dengan Cek & Ricek, entah tayangan maupun tabloidnya. Reza bercerita, sejak ia pacaran dengan Adjie Massaid, Cek & Riceklah yang memberitakannya. Kemudian menikah dengan Adjie, punya anak, dan berkarir sebagai penyanyi.

"Saya lahiran selalu diberitakan. Anak saya kalau nggak salah sudah sama usianya dengan Cek & Ricek. Begitu pula saat saya tertimpa musibah. Berpisah dengan almarhum. Pokoknya nggak pernah lepas deh liputan dari Cek & Ricek,"kata Reza di atas panggung.

                                          (Foto : Anton Septiano)

Maka ia merasa diberi kehormatan ketika harus tampil di acara peluncuran situs Ceknricek.com. Apalagi, Reza juga berduet dengan CEO Ceknricek.com, Fikar Rizky Mohammad, lewat tembang 'Biar Jadi Kenangan'. Reza kagum, karena ternyata Fikar faham soal musik, lantaran saat latihan sempat complain soal chord yang tidak sama. Pendek kata, tampilnya Reza seolah membuka semua kenangan yang pernah terjadi.

Hal yang membuat Reza menjadi begitu familiar adalah soal hit-hitsnya yang sudah dikenali. Ini memancing reaksi yang power full dari para pengunjung, hingga Reza mesti berkali-kali mengusap peluh di kepalanya, karena kelelahan. Dengan nada bercanda, ia mengaku kerja sebagai penyanyi sama dengan kerja di proyek.

"Tapi saya senang. Saya anak band. Suka tampil, road show, disambut dan memberi hiburan,"pungkas Reza.