Fashion Show, Persaudaraan Wanita Dalam "Selaras"

Category: NEWS -> SOSIAL BUDAYA | Posted date: 2018-05-08 00:00:26 | Updated date: 2018-05-10 09:13:14 | Posted by:


Ceknricek.com - Puluhan “fun seeker mom “ Ibu Kota, Kamis (3/5) tampil memperagakan busana brokat karya desainer Tini dan dua puterinya Atya dan Alma di Four Seasons Hotel Jakarta. Seluruh busana yang mereka peragakan menggunakan bahan brokat ditopang ak



By Ratu Abigail Audity

Ceknricek.com - Puluhan “fun seeker mom “ Ibu Kota, Kamis (3/5) tampil memperagakan busana brokat karya desainer Tini dan dua puterinya Atya dan Alma di Four Seasons Hotel Jakarta.

Seluruh busana yang mereka peragakan menggunakan bahan brokat ditopang aksesoris dari Wanda House of Jewels dan juga instalasi dekor dari Anjani Florist.
 Inilah puluhan “ muse “ yg ikut berpartisipasi melenggang di cat walk kemarin.

Keke Aldirono
 Restu Anggraini & Audy Antawidjaja
 Aliya Amitra Tjakraamidjaja & Samira Shihab
 Dina Andre & Lia Dira
 Lyla Andalucia & Astrid Satwika
 Nazly Basuki, Irana Basuki & Widi Wardhana
 Tiara Ramschie & Dhyta Ramschie
 Leta J. Musdiono & Tyas Tan
 Saras Ariotedjo & Niena Kirana Fuad
 Yasmin Rasyid & Ilma Rineta
 Ranissa & Tyna Kanna Mirdad
 Metta Arieta & Nana Hasmanan
 Yuriko & Shella Hardianto
 Sawitri Suparno & Mira Suparno
 Angela & Dinda Hardianto
 Indah Setyani & Cininta Setyami
 Dara Setyohadi & Claudia Setyohadi
 Sandy Rubianto, Lucy Chrysantina & Vita Amanda Dewi Kalbuadi & Putri Kus Wisnu Wardani
 Dewi Soedarjo & Dian Muljadi

Kenyamanan bekerja

Acara ini terinspirasi keselarasan dan kenyamanan bekerja Ibunda dari Atya dan Alma, Tini Sardadi, bersama dengan kakak-adiknya selama puluhan tahun. Pertengahan tahun 2017 Atya mengajak adiknya Alma Sardadi, untuk bergabung mengembangkan brand Lace by Artkea.

Tema showcase tahun ini diberi judul 'Selaras'. Mengangkat semangat perempuan Indonesia untuk bersinergi bersama sesama wanita-wanita Indonesia lainnya. Diharapkan dengan keselarasan itu bisa membentuk energi dan dinamika yang terasa seperti layaknya hubungan sepasang kakak-beradik. Begitulah Atya dan Alma melihat kekuatan dinamika bekerja dengan Ibunda dan kakak beradiknya.

Atya dan Alma mengangkat nilai dengan bersinergi secara selaras, dinamika bekerja akan bisa menjadi lebih kuat dan nyaman dalam perjalanan mencapai sebuah cita-cita.

Memenuhi kebutuhan wanita dari segala umur dan style, Ibu Tini, Atya dan Alma memadupadankan karakteristik masing-masing mereka dan mencoba memahami betul bagaimana mereka dapat mencapai tujuan yakni a vision with personalities.

Berangkat dari tema dan judul “Selaras” yang mengangkat nilai persaudaraan wanita ini, Lace by Artkea juga memakai sister muses terpilih sebagai model-model yang memamerkan busana terbaru dari brand tersebut untuk memperlihatkan bahwa nilai sinergi dan kolaborasi antara persaudaraan wanita adalah nilai yang sangat indah dilihat dan layak untuk dilakukan.

Orang- orang dibalik Wanda House of Jewels yakni Ibu Wanda Ponika dan Anjani Florist yaitu Ibu Jenny Poespita juga merupakan sosok-sosok entrepreneur wanita yang kuat dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja sama dan menciptakan sebuah mimpi bersama.

Artkea & lace

Artkea ( berasal dari kata art dan kreatifitas) pada awalnya merupakan sebuah merk aksesoris rambut terkemuka yang didirikan oleh Tini Sutiyoso Sardadi diawal tahun 1993.

Keduanya lalu mengajak kakaknya , Tina Sutiyoso Permana dan adik adiknya, Teni Sutiyoso Riza dan Tine Sutiyoso Herman untuk bersama-sama mengembangkan brand Artkea tersebut.

Dipasarkan melalui department store premium di hampir seluruh kota besar di Indonesia, Artkea cukup dikenal oleh banyak wanita Indonesia sebagai merk aksesoris rambut dengan kualitas dan kenyamanan yang tinggi.

Seiring dengan perkembangan pasar, Artkea kemudian memproduksi aksesoris hijab, kerudung dan selendang yang banyak menggunakan material bahan lace (brokat) dan renda.

Sampai hari ini, 25 tahun sejak berdiri, aksesoris kepala dari brand Artkea masih dipasarkan di department store terkemuka di Indonesia.