Armada Sumbangsih Lagu Untuk Asian Games 2018

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-08 01:25:14 | Updated date: 2018-05-17 00:26:53 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Armada Sumbangsih Lagu Untuk Asian Games 2018



Ceknricek.com – Prestasi band Armada di blantika musik Indonesia sudah tak diragukan lagi. Mereka sukses mencetak sejumlah lagu yang hits di pasaran, sebut saja salah satunya ‘Asal Kau Bahagia’.

Dalam waktu dekat, grup musik yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini akan terlibat dalam Asian Games 2018. Armada akan menyumbangkan satu lagu berjudul ‘Bukan Anak Kemarin Sore’ untuk perhelatan setiap empat tahun sekali tersebut.

Band yang mulai aktif sejak tahun 2007 ini digandeng oleh Abdee Slank untuk sumbangsih lagu pada Asian Games 2018. Sebab, Abdee merupakan salah satu orang penting pada penyelenggaraan event  tersebut.

“Kalau enggak salah mas Abdee yang punya kepala gerbongnya. Kita dipilih langsung dari mas Abdee,” kata Rizal saat ditemui  Ceknricek.com di Studio 6 Emtek kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Single ‘Bukan Anak Kemarin Sore’ sudah ada sebelum Asian Games 2018. Namun memang liriknya belum sepenuhnya rampung dan masih dalam proses penggarapan lebih lanjut.

“Kalau Armada tipikalnya bikin lagu itu bukan hanya kepentok mau bikin album. Kita sudah punya banyak lagu,” ucap Rizal.

Musik untuk lagu ‘Bukan Anak Kemarin Sore’ rencananya akan diaransemen dengan tempo up beat. Lantaran lagu itu untuk penyemangat bagi siapapun yang mendengarnya.

“Pembuktian kepada dunia, semua orang bisa jadi yang terbaik,” ujar Rizal.

Grup musik Slank juga akan memberikan lagu untuk Asian Games 2018. Mereka siap menggandeng seorang DJ kenamaan untuk single istimewanya itu. Sayang mereka masih merahasiakan detail lagu itu.

Adam Hawa

Nah, selain lagu tersebut, band yang sebelumnya bernama Kertas ini juga sudah punya amunisi  single lain. Pada awal tahun 2018 lalu, Armada baru merilis single berjudul ‘Adam Hawa’. Setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang, mereka juga siap dengan lagu terbaru untuk original soundtrack film ‘Si Doel The Movie’.

Bukan hanya itu saja, single hits Armada berjudul ‘Asal Kau Bahagia’ juga akan dijadikan ke layar lebar garapan Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. “Kalau film ‘Asal Kau Bahagia’ 2018 ini akan syuting,” terang Rizal.