Kerumitan Raditya dan Annisa, Cari Lokasi Hooneymoon

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-10 16:44:33 | Updated date: 2018-05-17 00:38:15 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com – Telah resmi berstatus suami istri, Raditya Dika dan Annisa Aziza siap menjalani bulan madu. Keduanya sudah memiliki rencana untuk honeymoon ke negara tetangga. Pria berusia 33 tahun ini sebenarnya ingin memboyong istri tercinta ke Australi



Ceknricek.com – Telah resmi berstatus suami istri, Raditya Dika dan Annisa Aziza siap menjalani bulan madu. Keduanya sudah memiliki rencana untuk honeymoon ke negara tetangga. Pria berusia 33 tahun ini sebenarnya ingin memboyong istri tercinta ke Australia. Karena di Negeri Kanguru adalah tempat Raditya Dika berkuliah. Namun karena alasan visa, rencana tersebut terancam gagal.

“Tadinya mau ke Austarlia, gue dulu kuliah di sana, jadi mau sekalian napak tilas ceritanya. Tapi visa belum jadi-jadi. Harusnya visa jadi hari ini tapi belum ada kabar. Tiket belum dibeli,” kata Radit usai akad nikah di The Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Bukan Raditya Dika namanya jika tidak melontarkan kata-kata yang menggelitik perut. Seperti ketika pemain film ‘The Guys’ ini mengatakan opsi bulan madu yang sudah disiapkan olehnya, karena rencana ke Australia kandas.

“Jadi paling kalau besok visa belum jadi, kita bulan madu ke kebun binatang Ragunan yang dekat rumah,” ucapnya bernada canda.

Opsi tersebut bukan hal serius. Raditya Dika sudah menyiapkan waktu libur selama tiga pekan untuk bulan madu dengan istri yang berusia 9 tahun lebih muda darinya itu.

“Jadi 20 hari gue enggak punya duit karena enggak kerja soalnya. Dari tanggal 5 sampai 25. Belum tahu di mana tergantung visa keluar,” ujar Radit.

Momongan

Mengenai momongan, Raditya dan Annisa sama-sama sepakat untuk tidak menundanya. Bahkan pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani ini menginginkan buah hati dengan jumlah banyak. “Kita maunya langsung ya, dikasihnya berapa ya maunya 11 biar kayak Gen Halilintar,” jawab Radit.

Pemain film ‘Hangout’ ini berharap agar ia dan Annisa dikaruniai tiga anak. Sebab Raditya Dika mempunyai empat orang adik.

“Karena kalau dua (anak) terlalu sedikit. Kalau satu nanti temenan sama kucing doang. Jadi kayaknya tiga pas,” jelas Radit.

Lega

Diketahui, Raditya Dika melamar Annisa Aziza di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (08/12/2017) yang dihadiri oleh keluarga maupun kerabat dekat. Momen itu disebut sebagai #HariPatahHatiKelurahan.

Kemudian, Raditya Dika akhirnya resmi melepas masa lajang dengan  Annisa Aziza usai akad nikah di The Ritz-Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) pagi. “Deg-degan sih karena sebenernya pas abang (Raditya) ijab kabul aku ada deket situ, bisa dengar. Tapi Alhamdulilah lancar,” ucap Annisa usai akad nikah.

“Lancar kan? Hebat enggak? Latihan tuh tiap hari. Jalan-jalan ke mall,” timpal Raditya Dika dengan canda.

Pasangan yang sudah menjalin cinta empat tahun lebih ini merasa lega karena proses akad berjalan lancar.

“Baru sejam baru berasa (sudah nikah),” kata Raditya.

“Alhamdulillah senang karena akhirnya sudah berstatus lain (istri orang),” sahut Annisa.

Di tengah kebahagiaan dan kehangatan, Raditya Dika kembali melempar canda. Pria yang dikenal sebagai pelawak tunggal atau komika ini menakut-nakuti Annisa yang nanti akan tinggal di rumahnya, yang terkenal berhantu.

“Iya, seneng banget. Tinggal nyiapin mental dia (Annisa) saja karena datang ke rumah gue kan banyak hantunya,” seloroh Radit.