Aktris Jenny Rahman Mantu di Perancis

Category: Berita -> SOSIAL BUDAYA | Posted date: 2018-05-10 16:58:00 | Updated date: 2018-05-17 01:03:14 | Posted by: Lisa Siregar


Ceknricek.com – Kabar gembira datang dari pasangan aktris film terkenal Jenny Rahman dan suami Supradjoto. Pasangan aktris dan bankir nasional ini, Sabtu (5/5) pukul 5 sore waktu Perancis menikahkan puterinya Ayu Sekarini Prakoso (31) dengan Aourelion, se



Ceknricek.com – Kabar gembira datang dari pasangan aktris film terkenal Jenny Rahman dan suami Supradjoto. Pasangan aktris dan bankir nasional ini, Sabtu (5/5) pukul 5 sore waktu Perancis menikahkan puterinya Ayu Sekarini Prakoso (31) dengan Aourelion, seorang jurnalis warganegara Perancis.

Acara pernikahan berlangsung di Brive, Perancis, lima jam berkendara kereta dari Paris. Ayu puteri pasangan Jenny dengan Budi Prakoso, suami terdahulu berlangsung di kantor catatan sipil.

Kabar gembira ini dibenarkan Jenny Rahman yang dikontak pertelepon oleh wartawan ceknricek.com Senin (7/5) pagi. Hadir dalam acara itu selain Jenny Rahman dan Supradjoto, juga Budi Prakoso dan isteri, dan Rita Rahman. 

“Alhamdulillah. Kami senang bisa menyaksikan pernikahan Ayu – Aourelion. Ayah Ayu juga datang di hari bahagia puterinya,” kata Yeyen, panggilan akrab pemeran Kartini dalam film “ Kartini” itu.

Ayu sudah dua setengah tahun menjalin kasih dengan Aourelion, wartawan Perancis yang pernah lama bertugas di Maroko. Ayu sendiri sudah empat tahun menetap di Paris. Selepas studi S1 di New York, Ayu melanjutkan studi S2 di Paris. Kini putri tunggal Jenny Rahman itu menetap dan bekerja di Paris.

Yeyen tidak bercerita ihwal pertemanan Ayu dengan Aourelion. “Saya geli sendiri aja dalam hati. Ternyata menantu saya wartawan. Sama kayak Abang, hehehe”, ucapnya.

Menurut rencana pasangan Ayu-Aourelion akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Tanah Air.  Resepsi itu akan dilangsungkan di Bali tanggal 23 Juni yg akan datang.

Selamat. Semoga rumahtangga Ayu-Aourelion sakinah mawaddah warahmah. (IB)