Di ‘Target’, Cinta Laura Berantem dan Lucu

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-11 16:56:25 | Updated date: 2018-05-17 00:22:36 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Cinta Laura Keihl akhirnya kembali ke Tanah Air, setelah ia cukup lama berkarier dan menetap di Amerika. Vakum sekira 8 tahun di perfilman Indonesia, dirinya kini terlibat dalam film 'Target'. Terakhir ia bermain film 'Seleb Kota Jogja (SK



Ceknricek.com - Cinta Laura Keihl akhirnya kembali ke Tanah Air, setelah ia cukup lama berkarier dan menetap di Amerika. Vakum sekira 8 tahun di perfilman Indonesia, dirinya kini terlibat dalam film 'Target'. Terakhir ia bermain film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' pada tahun 2010 lalu.

Aktris kelahiran Jerman ini mengaku sangat antusias bisa turut andil dalam film 'Target'. Cinta Laura menganggap film ini sangat layak tonton karena cukup berkualitas.

"I’m very very excited karena I really believe in this movie. Film ini bakal bener-bener disukai sama semua orang," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Korbankan Amerika

Keputusan Cinta Laura terlibat pada film produksi Soraya Intercine Films ini telah melewati berbagai pertimbangan. Bahkan wanita berusia 24 tahun ini merelakan melepas pekerjaan yang tak kalah berkualitasnya di Amerika. Namun ia tak merasa keberatan.

"Aku sih ngerasa worth it banget. Karena aku percaya sama Raditya Dika he’s a great writer, dia orangnya lucu dan aku suka komedinya dia. Selain itu aku juga suka pemain-pemainnya," ucap Cinta.

Pada film 'Target', Raditya Dika dipercaya sebagai sutradara, pemain sekaligus penulis naskah. Selain karena plot film yang apik, Cinta Laura menilai dari pemain juga cukup mumpuni. Mereka adalah Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir.

"Karena di film ini beragam banget pemainnya, ada pemain sinetron, ada pemain laga om Willy Dozan, ada Sammy yang of course dikenal main film-film romantis. Pokoknya semua ada pemain sinetron ada, film ada stand up comedian ada YouTuber. Jadi benar-benar complete representatif," jelasnya.

Film Komedi Perdana

Cinta Laura menuturkan kalau film 'Target' adalah film komedi perdananya. Sebelumnya, ia lebih banyak bermain pada genre drama maupun action.

"Yang bikin exciting waktu syuting selain pertama kali main komedi  aku juga ada fight scene yang dilatih sama Kang Yayan Ruhian yang ditunjuk jadi action choreographer," ujarnya.

Pelantun 'Who's That Girl' ini tidak begitu kesulitan beradegan perkelahian. Lantaran selama di Negeri Paman Sam, Amerika, Cinta Laura rutin melakukan Muay Thai satu minggu tiga kali. Ia juga sudah memiliki kemampuan dasar bela diri Mix Martial Art (MMA).

"Thank God aku belajar choreography berantem cuma 15 menit tapi dibikin lebih perfect dan detail kira-kira dua hari. That’s very fun dan kayaknya bakal keren banget kalau kalian nonton langsung. Semoga hasilnya cool," ungkapnya.

Cinta Laura berharap apa yang sudah dikerjakan olehnya dan segenap tim yang bertugas pada film 'Target' mendapat respon positif dari masyarakat. Sehingga setelah tayang serentak di bioskop pada 15 Juni mendatang, tepat di Hari Raya Idul Fitri, penonton akan terhibur.

"I hope you guys enjoyed this movie. Film komedi tapi action juga, pokoknya lucu banget pemainnya," tutup Cinta Laura.