Paramore Dipastikan Konser di Indonesia dengan Syarat Ini

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-11 20:02:18 | Updated date: 2018-05-17 00:20:58 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Grup musik Paramore akhirnya dipastikan menggelar konser di Indonesia, setelah sebelumnya sempat tertunda. Paramore batal menyelenggarakan konser bertajuk 'Paramore: Tour Four' karena sang vokalis, Hayley Williams infeksi pada bagian tengg



Ceknricek.com - Grup musik Paramore akhirnya dipastikan menggelar konser di Indonesia, setelah sebelumnya sempat tertunda. Paramore batal menyelenggarakan konser bertajuk 'Paramore: Tour Four' karena sang vokalis, Hayley Williams infeksi pada bagian tenggorokan. 

Agar tidak terjadi pembatalan konser untuk kedua kalinya, Parahyangan One Production dan MCM Live selaku talent booking agency dan promotor meminta kepada Hayley untuk terlebih dulu memeriksakan kondisinya. Supaya Paramore bisa menghibur para penggemarnya, ParaFamily pada tanggal 25 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang.

"Dari Paramore kami minta kepastian untuk cek kesehatan Hayley dan kami minta doctor notes (rekam medis) bahwa Hayley benar sehat. Kalau kayak kemarin kan enggak ada yang tahu," kata Yealinzka selaku Event Director Parahyangan One Production saat jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Pihak penyelenggara sudah meminta Hayley melakukan rekam medis usai Paramore memastikan terbang ke Tanah Air. Tapi sampai saat ini hal tersebut belum dilakukan, karena padatnya jadwal band asal Amerika Serikat itu. Namun Paramore wajib memberikan rekam medis menjelang konser nanti.

Yealinzka tidak menjelaskan secara rinci kapan batas waktu Paramore memberikan rekam medis kepada pihak penyelenggara. Meski rekam medis tidak berdampak kepada terselenggaranya 'Paramore: Tour Four'. 

Sedangkan untuk konsep konser, Paramore berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang spesial dan berbagai kejutan, sebagai penebusan maaf dari mereka kepada penggemarnya. Tata panggung, termasuk tata cahaya dan tata suara akan dikemas sedemikian rupa secara apik.

"Secara konsep kreatifnya kita obrolin dari manajemen dan pihak Paramore, mulai dari segi desain panggung, dari desain lighting, multimedia dan lain sebagainya," ujar Oktoberi Surbakti, perwakilan promotor MCM Live.

Pada konser tur yang digelar untuk mempromosikan album terbaru Paramore bertajuk 'After Laughter' tersebut, setiap lagu akan dibawakan dengan konsep yang berbeda. Tak tanggung-tanggung, setiap lagu yang dibawakan Paramore nanti memiliki tema tersendiri.

"Suprise-nya banyak pokoknya, yang pertama Paramore balik lagi ke jakarta itu sudah surprise karena kan waktu itu banyak isu yang bilang ini nggak akan balik lagi, banyak kan kejadian artis ke Indonesia, sakit, reschedule, eh enggak jadi datang," kata Oktober.