Mona Ratuliu Beberkan Rahasia Cantik Awet Muda

Category: Pengetahuan -> KESEHATAN | Posted date: 2018-05-12 12:55:48 | Updated date: 2018-05-17 04:31:36 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Mona Ratuliu rasanya tepat dijuluki hot mom. Walaupun sudah berusia 36 tahun dan memiliki tiga anak, ia masih terlihat cantik. Hal tersebut didasari karena dirinya tak sembarangan pilih produk kecantikan.



Ceknricek.com - Mona Ratuliu rasanya tepat dijuluki hot mom. Walaupun sudah berusia 36 tahun dan memiliki tiga anak, ia masih terlihat cantik. Hal tersebut didasari karena dirinya tak sembarangan pilih produk kecantikan.

Istri Indra Brasco ini mengaku kalau ia sebenarnya termasuk wanita yang cuek dalam urusan perawatan wajah. Tapi usai menginjak usia kepala 3, Mona Ratuliu menyadari kalau menjadi figur publik, ia harus melakukan perawatan. Juga tuntutan dari sang suami yang juga merangkap sebagai manajer.

"Sebenarnya aku dulu cuek, pake sabun yang ada, suami lebih bawel, dia (Indra Brasco) sensitif. Sebelumnya yang ada aja, kulit nggak terlalu bermasalah, di atas 30 baru mulai mikir merawat kulit," kata Mona di peluncuran Oilum, The Dry Skin Expert kemasan baru Hongkong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pesinetron 'Jakarta Love Story' ini sempat beberapa kali ditawarkan sejumlah produk kecantikan. Tapi Mona Ratuliu selektif, dengan mempertimbangkan segi kualitas dan dampaknya.

"Kalau aku beda, kalau ngomongin, kalau produk memutihkan enggak tergiur, harus tanya dari segi kesehatan, harus alami, sekarang memang sudah mulai cari produk buat kulit," ujar Mona yang dipercaya sebagai artis dengan wajah cantik alami oleh Oilum.

Sebagai wanita, Mona Ratuliu menganggap aura cantik yang terpancar dari wajahnya bukan hanya disebabkan produk kecantikan, tapi juga kesehatan. Sebab dengan sehat lahir maupun batin, ia akan terlihat lebih cantik alami.

"Karena perempuan penginnya yang terbaik, dulu sembarangan, jadi enggak maksimal, umur aku mau menginjak 40 tahun. Jadi harus pilih-pilih produk, yang bisa maksimalkan kecantikan kulit kita. Karena sehat kan bisa memancarkan wajah cerah," ucapnya.

Di samping itu, pola makan dan hidup teratur cukup mempengaruhi kecantikannya. Sehingga wajah Mona Ratuliu terlihat mulus dan awet muda, serta tidak pucat.

"Memilih makanan sehat salah satu membantu, kelihatan dari luar, kalau puasa butuh ekstra," tuturnya.

Mona Ratuliu membeberkan tips kulit mulusnya. "Tips sebenarnya karena aku enggak terlalu punya waktu, tips hidup sehat, aku dari dulu enggak ngerokok, konsumsi makanan sehat, dulu kurang air putih, sekarang cukup. Setelah itu perawatan di rumah, rutin, sesuai dengan kulit, sekarang sabun muka, lotion, rutin jadi hasilnya maksimal," tutupnya.