Ruben Onsu, Harus Pintar Mengatur Waktu untuk Keluarga

Category: Berita -> PARENTING & KIDS | Posted date: 2018-05-12 14:25:20 | Updated date: 2018-05-17 04:58:10 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Ruben Onsu terpaksa harus rela waktunya bersama keluarga berkurang di bulan Ramadan tahun ini. Kakak dari Jordi Onsu ini akan menjadi host pada acara 'Brownis Sahur' Trans TV. Dengan begitu, Ruben harus pintar membagi waktu antara pekerjaa



Ceknricek.com - Ruben Onsu terpaksa harus rela waktunya bersama keluarga berkurang di bulan Ramadan tahun ini. Kakak dari Jordi Onsu ini akan menjadi host pada acara 'Brownis Sahur' Trans TV. Dengan begitu, Ruben harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Saya lagi mengubah kerjaan pagi enggak ada sama sekali. Jadi kerjaan saya dimulai dari jam 1 siang sampai pagi. Kan biasanya dari pagi sampai malam," terang Bensu saat ditemui pada jumpa pers 'Program Ramadan Trans TV' di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sebelum memulai pekerjaan nonstop di bulan suci Ramadan, Ruben Onsu akan mengajak sang istri, Sarwendah Tan untuk berlibur ke Pulau Dewata. Agar istri yang dinikahinya pada 22 Oktober 2013 itu tidak protes dengan tuntutan pekerjaannya. "Besok sebelum Ramadan aku juga liburan lagi ke Bali. Ya jadi biar istrinya enggak ngoceh gitu. Jadi kan biar dia paham," imbuh Ruben.

Untuk menjaga kesehatan dan stamina di tengah kesibukan, Ruben Onsu punya kiat khusus. Ayah Thalia Putri Onsu ini mensiasatinya dengan pola makan dan hidup teratur. "Makanya pola makan juga diubah," ujarnya.

Pemain film 'Ummi Aminah' ini menegaskan bahwa program acara 'Brownis Sahur' tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, tapi juga unsur edukasi. Di samping itu, banyak pesan tersirat dari narasumber yang dihadirkan nantinya. "Kami juga akan menyampaikan pesan-pesan, edukasinya ada charity, surprise, dan ada surprise yang tidak bisa kami ceritakan sekarang," kata Ruben.