Fadli Zon Inspirasi Indonesia

Category: Berita -> POLITIK & HUKUM | Posted date: 2018-05-12 23:32:49 | Updated date: 2018-05-16 03:24:04 | Posted by: Ariful Hakim


Ceknricek.com - Terpilihnya Mahathir Mohammad sebagai Perdana Menteri baru Malaysia, membuat Fadli Zon sumringah. Hal ini terlihat saat ia menghadiri perayaan ulang tahun ke-63 Ilham Bintang, Pemimpin Redaksi Tabloid Cek & Ricek, di kediamannya Meruya, Ja



Ceknricek.com - Terpilihnya Mahathir Mohammad sebagai Perdana Menteri baru Malaysia, membuat Fadli Zon sumringah. Hal ini terlihat saat ia menghadiri perayaan ulang tahun ke-63 Ilham Bintang, Pemimpin Redaksi Tabloid Cek & Ricek, di kediamannya Meruya, Jakarta Barat. Fadli yang mengenakan baju biru dongker, begitu duduk langsung berceloteh soal kemenangan Mahathir.

“Wah, ini bisa menginspirasi rakyat Indonesia, kalau pemimpin yang sudah senior juga bisa terpilih,”katanya sambil tertawa.

Fadli Zon memang gigih mengusung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk maju kembali sebagai calon presiden. Prabowo sudah berumur 67 tahun. Sementara Mahathir memenangkan pemilihan kursi Perdana Menteri di usia 92 tahun.

Sejak Gerindra ramai akan kembali mengusung Prabowo, perdebatan umur memang mengemuka. Banyak yang menyarankan, agar Prabowo beristirahat, karena faktor usia. Tapi Fadli yang paling lantang memastikan,jika Prabowo masih fit untuk kembali berkompetisi.

“Kemenangan Mahathir  bikin kita semakin semangat. Kalau kekuasaan yang kuat juga bisa dikalahkan,”lanjut Fadli.

Kehadiran Fadli sendiri membuat para tamu acara ulang tahun antusias menyambut. Saat pamit untuk pulang, Fadli tak henti-henti diminta untuk foto bareng. Dengan sabar, wakil ketua umum Partai Gerindra ini melayani. Tak lupa, Fadli juga memberikan beberapa buku sebagai hadiah ulang tahun pada sang empunya rumah, Ilham Bintang.