Budi Karya Sumadi Ngefans Raisa dan Isyana

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-12 23:42:46 | Updated date: 2018-05-17 00:19:38 | Posted by: Ariful Hakim


Ceknricek.com - Ditegah kesibukan sebagai Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi ternyata masih aktif ngeband. Setidaknya, sebulan sekali ia berlatih bersama band yang dibentuknya 30 tahun lalu. Ini lantaran personil band tersebut sibuk dengan peke



Ceknricek.com - Ditegah kesibukan sebagai Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi ternyata masih aktif ngeband. Setidaknya, sebulan sekali ia berlatih bersama band yang dibentuknya 30 tahun lalu. Ini lantaran personil band tersebut sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Uniknya, Budi Karya tidak pernah fanatik dengan aliran musik tertentu.

“Apa saja musik kita mainkan. Yang penting enak didengar,”kata Budi, saat ditemui Kamis (10/5) di bilangan Meruya, Jakarta Barat.

Budi mengaku musik sudah  jadi bagian hidupnya. Maka saat ia diminta tampil, dengan percaya diri Budi membawakan lagu Bento, yang sempat dibawakan Iwan Fals. Juga lagu cinta “Dia” yang dinyanyikan Anji. Semua dinyanyikan dengan mulus. Tak lupa, pria yang pernah menjabat di berbagai perusahaan besar di Jakarta ini berduet dengan Frida Lucyana dan Reza Artamevia.

Namun dari banyak penyanyi tenar tanah air, Budi ternyata punya penilaian tersendiri pada Raisha dan Isyana. Ia bahkan mengaku ngefans dengan kedua penyanyi cantik itu. Alasannya, karena mereka memiliki kualitas dan talenta bermusik yang luar biasa.

“Terutama Isyana yang selain bisa nyanyi, juga bisa menguasai banyak alat musik dengan baik. Keren,”pungkas jebolan Universitas Gajah Mada Jogjakarta ini.