Christiany Eugenia Paruntu SE, Dandan dan Nyanyi

Category: Berita -> SOSIAL BUDAYA | Posted date: 2018-05-13 00:02:58 | Updated date: 2018-05-17 01:45:55 | Posted by: Ariful Hakim


Ceknricek.com - Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE alias Tetty Paruntu merupakan salah satu bupati yang memiliki selera pakaian berkelas dan pandai menempatkan diri. Bisa dilihat dari beberapa pakaiannya saat sedang melakukan dinas ata



Ceknricek.com - Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE alias Tetty Paruntu merupakan salah satu bupati yang memiliki selera pakaian berkelas dan pandai menempatkan diri. Bisa dilihat dari beberapa pakaiannya saat sedang melakukan dinas atau sedang membaur dengan rakyat. Tetty Paruntu tak pernah nampak salah kostum dalam berbagai event.

Karena kerap berpakaian anggun di berbagai kesempatan, ia pernah dinobatkan sebagai Best Dressed Woman oleh  Lions Club International. Ketika menggunakan seragam, pakaian bebas maupun gaun, Tetty Paruntu memang selalu kelihatan modis. Hal ini juga terlihat, ketika menghadiri acara ulang tahun Ilham Bintang, Pemimpin Redaksi tabloid Cek & Ricek, Kamis (10/5) di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Menurut Tetty, ia memang suka berdandan. Hal ini sebagai upaya menjaga penampilan dan meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai bupati. Menurutnya, dengan penampilan yang maksimal, orang akan merasa segan. Untuk itu, pada saat tertentu, ia akan menyempatkan diri untuk melakukan perawatan kecantikan di salon.

“Nggak setiap hari ke salon. Kalau untuk sehari-hari, saya lebih suka melakukan perawatan sendiri. Karena dengan melakukan perawatan sendiri, saya tahu apa yang saya butuhkan,”katanya.

Selain hobi berdandan, Tetty juga suka nyanyi. Ia kerap menyumbangakn suaranya dalam acara-acara yang dihadirinya. Menyanyi, bagi Tetty, bisa membuat orang senang dan terhibur.”Saya suka nyanyi sudah lama. Nah, setelah jadi  bupati, kegemaran ini terus saya pupuk, untuk menghibur orang. Karena kita khan kalau dengar orang lagi nyanyi rasanya senang ya? Suka cita gitu. Jadi saya bahagia juga lihat orang senang,”pungkas perempuan 51 tahun ini.