Tiga Artis Cari Talenta Muda

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-14 21:19:37 | Updated date: 2018-05-17 00:08:45 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Tiga penyanyi ternama Tanah Air, AgnezMo, Kaka Slank, dan Marcell Siahaan akan berbagi ilmu serta pengalaman, khususnya di bidang musik kepada generasi penerus bangsa. Mereka akan mencari talenta muda untuk menjad



Ceknricek.com - Tiga penyanyi ternama Tanah Air, AgnezMo, Kaka Slank, dan Marcell Siahaan akan berbagi ilmu serta pengalaman, khususnya di bidang musik kepada generasi penerus bangsa. Mereka akan mencari talenta muda untuk menjadi superstar.

AgnezMo, Kaka Slank, dan Marcell siap menjadi coach atau juri di ajang The Voice Indonesia Season 3. Mereka sudah tak sabar mendengarkan secara langsung para peserta audisi dari usia 7 sampai 15 tahun.

"Penasaran gimana Blind Audition nanti, pasti menarik. Tapi yang dari sesi 1 dan 2 aku lihat perbedaan karakter anak-anak dan genre musik variatif. Penasaran sesi ketiga ini apa yang mereka tawarkan ke kita," ujar AgnezMo saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018).

Sebelumnya, Kaka Slank sudah pernah menjadi coach pada The Voice Indonesia 2016, namun untuk usia dewasa. Maka dari itu, Kaka penasaran bagaimana jika ia menemukan bakat-bakat terpendam dari penyanyi cilik.

"Generasi millenials itu rada ajaib, karena tiba-tiba ngomong bahasa Inggris, terus bisa nyanyi suaranya gila-gilaan. Tapi ini generasi yang musti kita embrace dan bimbing mereka. Instan bagus tapi harus dibimbing," ucap Kaka.

Sedangkan Marcell justru merasa gugup menjelang penjurian. Mengingat ini kesempatan pertama ia menjadi juri ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh GTV. Tapi pelantun Kasih Putih ini sudah menyiapkan ramuan untuk para musikus penerusnya.

"Saya deg-degan sebenarnya. Kalau melihat anak-anak, saya punya impian kepada mereka. Karena sebisa mungkin menciptakan katakter-karakter yang genual. Saya punya impian agar mereka bisa mengejar cita-citanya mereka," kata Marcell.

The Voice Kids Indonesia diselenggarakan untuk mewadahi para talenta muda dengan bakat terpendam. Mengingat sudah jarang media yang menyalurkan sekaligus mengapresiasi prestasi mereka.

"Sekarang ini memang program anak-anak berkurang. Itu yang kita lihat sebagai peluang untuk tontonan keluarga. Kita posisikan program ini sebagai tontonan keluarga," kata Hary Martono selaku SVP Programming & Acquistion GTV.