Puasa di Lokasi Syuting, Nikita Willy Pesan Menu Khusus

Category: Pengetahuan -> KESEHATAN | Posted date: 2018-05-14 22:23:56 | Updated date: 2018-05-17 04:30:10 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Nikita Willy menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini di lokasi syuting. Sebab dirinya akan menjalani syuting sinetron sebulan penuh di bulan suci



Ceknricek.com - Nikita Willy menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini di lokasi syuting. Sebab dirinya akan menjalani syuting sinetron sebulan penuh di bulan suci.

Dengan begitu, Nikita Willy harus berbuka puasa di lokasi syuting, bukan di rumah. Agar makanan yang dikonsumsi higienis, peraih Aktris Terfavorit Panasonic Awards 2014 ini memesan makanan katering.

"Iya karena kan aku di lokasi syuting berarti aku enggak bisa makan di rumah kan. Dari pada aku jajan-jajan sembarang ya sudah aku jadi katering saja. Memang khusus aku sudah pesen menunya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Selain itu, agar stamina dan kesehatannya tetap terjaga, Nikita Willy mengimbanginya dengan rutin mengonsumsi vitamin. Sedangkan untuk sahur, aktris berusia 23 tahun ini menyempatkan waktu santap sahur di rumah, bersama keluarga tercinta.

"Pasti kan sahur selalu di rumah sama mama sama keluarga. Buka puasa saja kayanya yang kebanyakan di lokasi syuting," ucapnya.

Pemain film 'Gasing Tengkorak' ini antusias menghabiskan waktu sahur di rumah, karena saat bulan Ramadan ibunda Nikita Willy masak khusus untuknya, berbeda dari momen lainnya.

"Bulan Ramadan dia selalu masak untuk buka puasa dan sahur. Jadi aku selalu sama adik aku sama ayah aku selalu nunggu, 'ini nanti mama masakannya apa ya'. Walaupun masakan rumah biasa, karena memang enggak pernah masak, ini sesuatu yang spesial banget," urainya.

Di samping masakan spesial dari mama tercinta, Nikita Willy punya menu yang harus ada di bulan Ramadan. Bukan kolak atau es blewah maupun timun suri, melainkan es cincau.

 "Es cincau. Jadi karena mama aku enggak pernah bikin apa-apa, pada saat buka puasa bikinnya es cincau, cepat dan mudah dan semuanya suka," tutup Nikita Willy.