Antusiasme Marcell Siahaan Pertama Jadi Juri Pencarian Bakat

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-14 22:51:00 | Updated date: 2018-05-17 00:08:36 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Marcell Siahaan antusias terlibat dalam proses pencarian bakat terpendam talenta muda Indonesia. Sebab dirinya sudah biasa berbagi ilmu di bidang musik kepada anak tercintanya, Seth Ananda Siahaan.



Ceknricek.com - Marcell Siahaan antusias terlibat dalam proses pencarian bakat terpendam talenta muda Indonesia. Sebab dirinya sudah biasa berbagi ilmu di bidang musik kepada anak tercintanya, Seth Ananda Siahaan.

Pada media sosial pribadinya, Marcell kerap mengunggah video yang mempertontonkan anak dari pernikahannya dengan Rima Melati itu sedang menggebuk drum. Seth nampak cukup piawai bermain drum dan sangat fokus, membuat siapapun yang melihatnya terpukau.

Dalam waktu dekat, Marcell Siahaan akan menjadi juri The Voice Kids Indonesia Season 3. Meski sudah malang melintang di belantika musik Tanah Air, Marcell menganggap justru nanti ia akan mendapat banyak ilmu dari para kontestan.

"Saya malah merasa bisa mencium kayaknya malah saya nanti yang akan banyak belajar dari melihat begitu banyak karakter," kata Marcell saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018).

Pertumbuhan mal di Jakarta tak menunjukkan hasil yang signifikan. Pengelola mal saat ini harus mengerti bahwa strategi lama sudah tak lagi efektif. #Infografik #Jakarta #Mal #PusatPerbelanjaan


Yang menjadi menarik menurut Marcell Siahaan, bagaimana mengeluarkan hasrat bermusik para kontestan yang berusia 7 sampai 15 tahun. Drummer Konspirasi Band ini akan mengasah bakat terpendam mereka dan menjadikan finalis sebagai bintang yang bersinar.

"Jadi warna yang tadinya mungkin enggak terlalu kelihatan, enggak terlalu percaya diri segala macam, bisa kita angkat dan dia menjadi dirinya sendiri, itu yang penting. Karena buat saya, menjadi seorang performer, entertainer, atau singer yang ada di industri sekarang ini kita memang harus menjadi penuh ya," ungkapnya.

Semua hal tersebut bagi Marcell butuh proses yang tidak instan. Apalagi, di usia beranjak remaja itu masih dalam tahap pencarian jati diri.

"Seperti paling gampang adalah coach Agnez atau coach Kaka misalnya, dua orang ini adalah sedikit banyak punya pengalaman. Agnez punya pengalaman sebagai dari penyanyi seumuran mereka juga gitu, ini adalah aset yang berharga sekali untuk bisa saya bagikan. Karena proses-proses ini yang mungkin tadi Agnez sudah mention proses-proses ini yang mereka harus tahu sedikit banyak generasi sekarang adalag generasi yang cepat, instan dan sebagainya," urai Marcell.

Selain Marcell Siahaan, Kaka Slank dan Agnez Mo juga akan menjadi juri atau coach pada The Voice Kids Indonesia Season 3. Setiap coach menurut Marcell punya kelebihannya masing-masing untuk ditiru para finalis nantinya.

"Coach Kaka dengan kemampuannya selama 28 tahun membawa kariernya jatuh bangun itu menajadi aset yang kuat juga buat saya pribadi. Tertantang untuk mengetahui, oh sebetulnya begini caranya, sisi kebapakan beliau yang enggak pernah kita lihat kan," jelas Marcell.