Main Film, Syahrini Tak Baca Skenario

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-15 20:47:51 | Updated date: 2018-05-17 00:06:56 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Syahrini dipercaya menjadi tokoh utama pada film terbaru berjudul 'Bodyguard Ugal-Ugalan'. Pada film yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar ini, ia berperan sebagai diri sendiri. Dengan begitu, dirinya tidak perlu menghafalkan skenario.



Ceknricek.com - Syahrini dipercaya menjadi tokoh utama pada film terbaru berjudul 'Bodyguard Ugal-Ugalan'. Pada film yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar ini, ia berperan sebagai diri sendiri. Dengan begitu, dirinya tidak perlu menghafalkan skenario.

Lantaran melakoni diri sendiri pada film tersebut, Syahrini tidak mengalami kesulitan. Wanita yang kerap disapa Princess ini dibebaskan eksplor tingkah kocak dan jargon-jargon menggelitiknya sepanjang film, namun tetap ada benang merahnya.

"Saya tidak dituntut jadi orang lain. Jadi inces sendiri dari skenario segitu banyaknya saya enggak baca. Jadi pas di lokasi saya nanya harus ngomong apa katanya mas Acho (sutradara) terserah mau ngomong apa saja, oh baik," ucap Syahrini saat peluncuran poster dan trailer film 'Bodyguard Ugal-Ugalan' di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Di samping itu, Syahrini juga tidak dituntut untuk menurunkan berat badan, atau mengubah penampilannya. Karena pada film yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi ini sudah seperti keseharian Syahrini. "Kata-katanya pun hari-hari inces," imbuhnya.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini sebenarnya sudah ingin dipinang MD Pictures, pada film sebelumnya, yaitu 'Security Ugal-Ugalan' untuk menjadi pemeran utama. Namun saat itu, jadwal manggung Syahrini di luar kota maupun luar negeri sangat padat. 

Syahrini akhirnya baru berjodoh dengan MD Pictures pada film 'Bodyguard Ugal-Ugalan'. Pelantun 'Sesuatu' ini juga mengakui kalau honornya cukup besar pada film tersebut.

"Kemudian dirayu lagi sampai pada akhirnya ketemu skejulnya di tahun ini. Februari 2018 syuting film ini, bertemu dengan angka yang bagus juga, secara skejul pas," kata Syahrini.

Saat pertama kali ditawarkan untuk terlibat pada film 'Bodyguard Ugal-Ugalan', Syahrini tidak perlu waktu lama untuk mengiyakannya. Pelantun 'Dream Big' ini langsung menyatakan setuju, karena memang di kesehariannya ia sudah biasa bercanda dengan orang-orang sekeliling.

"Kecuali saya memerankan sebagai orang lain katakan lah saya menjadi seorang Kartini itu kan harus didalami karrna perlu pendalaman betul-betul dan akting yang mumpuni," ujarnya.

Lewat film bergenre komedi yang akan tayang pada 5 Juli 2018 ini, Syahrini berharap bisa menghibur ribuan penonton. Selain dirinya, terdapat pula bintang lain seperti Tamara Bleszynski (bos Bodyguard), Melayu Nicole, Ririn Ekawati, Lolox, Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan lainnya.

"Kita ingin memberikan canda tawa, hidup tanpa canda tawa itu sia-sia, life is very short. Mudah-mudahan ini bisa jadi film komedi di liburan Lebaran tahun ini dan menjadi tontonan penikmat perfilman Indonesia Tanah Air. Mudah-mudahan menjadi film yang difavoritkan bisa menjadi box office," tutup Syahrini.