Syahrini Menggelitik Perut

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-16 20:34:51 | Updated date: 2018-05-17 00:06:16 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Bukan Syahrini namanya jika tingkah maupun jargonnya tidak mampu menggelitik perut. Seperti saat ia menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Bodyguard Ugal-Ugalan', para cast maupun kru merasa terhibur dengan sifat jenakanya.



Ceknricek.com - Bukan Syahrini namanya jika tingkah maupun jargonnya tidak mampu menggelitik perut. Seperti saat ia menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Bodyguard Ugal-Ugalan', para cast maupun kru merasa terhibur dengan sifat jenakanya.

Para pemain film yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar ini, para pemain menganggap Syahrini sangat menghibur ketika berada di lokasi syuting. Kata-kata yang dilontarkan maupun tingkah laku pelantun 'Sesuatu' itu mampu memecah suasana.

Melayu Nicole yang berperan menjadi bodyguard Syahrini di film itu misalnya. Ia baru pertama kali  bertemu dengan wanita kerap disapa Princess dan langsung mendapat kesan positif sejak pertemuannya.

"Keseruan banyak sih pasti di lokasi syuting aku pertama kali ketemu inces ternyata dia lucu, ramah. Ketika syuting, kita bercanda-canda," kata Melayu saat peluncuran poster dan trailer film 'Bodyguard Ugal-Ugalan' di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Selain Syahrini, pemain lain yang mayoritas berlatar profesi sebagai pelawak tunggal atau komika juga membuat suasana lokasi syuting melebur. "Sama yang lainnya stand up comedy juga aku enggak bosan di lokasi syuting," tambah Melayu Nicole.

Sedangkan Lolox juga begitu terkesan menjalani syuting bersama Syahrini. Ia sudah terbiasa dengan jargon maupun nada berbicara Syahrini yang unik dan khas.

"Proses syuting  menyenangkan apalagi ketemu inces pertama kali. Sesak napas aku, ngomongnya begitu ‘manja’ gitu. Ternyata memang begtu. Tapi senang karena inces ramah," kata Lolox.

Begitu pula dengan Muhadkly Acho. Di tengah para pemain komika, Syahrini tak sungkan untuk bercanda bersama. Dengan begitu, chemistry di antara mereka tak sulit dibangun.

"Inces beri energi ke sekitarnya. Entah kenapa kok ikutan gaya dia,tapi seru teteh seru," ujar Acho.

Penulis naskah, Ferdy K memang sengaja membiarkan para pemain melakukan improvisasi dialog maupun akting. Walaupun dirinya sudah menggarap naskah dan benang merah. Tapi hasil yang natural menjadi kelebihan film tersebut.

"Semua perfectionist,ada yang improvisasi juga. Stand up kan hobinya begitu jadi saya senang sebenarnya, membantu skenario. Syahrini profesional dan perfect, semua dilaksanakan dengan sempurna," tutur Ferdy.

Sang produser film 'Bodyguard Ugal-Ugalan', Dhamoo Punjabi beralasan menggandeng Syahrini untuk menjadi pemeran utama. Ia sebenarnya sudah mengincar Syahrini untuk film 'Security Ugal-Ugalan' yang tayang pada 2017 lalu.

Dhamoo menerangkan, pada saat film itu digarap, jadwal manggung Syahrini di luar kota maupun luar negeri sangat padat. Beruntung, MD Pictures akhirnya berjodoh dengan pelantun 'Dream Big' itu di film terbarunya.

"Dua tahun rayu syahrini. Saya rasa cocok ini ceritanya dengan karakter Syahrini. Tidak ada permintaan khusus, semua lancar. Dia aja di sini jadi princess jadi enggak ada yang khusus khusus. Moto kita adalah hari tanpa tawa adalah hari yang sia sia. Semoga dengan film ini banyak orang yang bisa tertawa," tutup Dhamoo.