Kesan Igor Saykoji Usai Nonton 'Deadpool 2'

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-16 20:46:39 | Updated date: 2018-05-17 00:05:52 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Igor Saykoji merasa sangat terhibur saat menonton film 'Deadpool 2'. Ia mendapat kesempatan terlebih dulu nonton, ketimbang masyarakat umum pada gala premiere 'Deadpool 2' bersama awak media.



Ceknricek.com - Igor Saykoji merasa sangat terhibur saat menonton film 'Deadpool 2'. Ia mendapat kesempatan terlebih dulu nonton, ketimbang masyarakat umum pada gala premiere 'Deadpool 2' bersama awak media.

Usai film, rapper bertubuh gempal ini mengaku terpingkal melihat aksi Wade Wilson alias Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Walaupun lawakan yang dilontarkan penuh dengan lelucon khas Amerika, Igor merasa puas dengan film tersebut.

"Film yang enggak malu ngejekin kerjaan sendiri. Ryan Reynolds, punya referensi-referensi. Film ini edan, terlalu edan, banyak hal-hal yang enggak ketebak. Seru banget," kata Igor saat ditemui di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Igor Saykoji yang juga menonton 'Deadpool 2' pertama menilai film sekuelnya punya sensasi yang berbeda. Masih dalam benang merah yang sama, kekonyolan superhero kocak berkostum merah hitam itu semakin membuat dirinya terpingkal.

"Dia menampilkan keseruan film pertama, makin berani, bahas Marvel secara luas. Dari trailer udah ada. Di film sesuatu baru, makin kocak," ucapnya.

Igor Saykoji memang salah satu dari penggemar film-film superhero yang diangkat dari cerita komik. Makanya pelantun lagu 'Online' ini sangat antusias dan mengapresiasi dengan kualitas film 'Deadpool 2'

Pemain film '5 cm' ini menganjurkan masyarakat untuk segera nonton film yang mulai tayang pada 15 Mei 2018. Agar merasakan sensasinya, Igor Saykoji menganjurkan untuk fokus saat nonton. Kalau tidak, adegan-adegan kocak yang ditunggu akan terlewatkan.

"Datang, nonton, jangan ngobrol sama teman. Jangan nonton sama teman yang berisik, enggak bakal lihat serunya nanti," saran Igor.

'Deadpool 2' memiliki kisah inti yaitu Deadpool berusaha untuk melindungi mutan muda misterius bernama Russel (Julian Dennisson). Russel diincar oleh seorang tentara yang bisa time traveling bernama Cable (Josh Brolin). Untuk mencapai misinya ini Deadpool pun membentuk tim yang lalu diberi nama X-Force.

Selain Deadpool, anggota dari X-Force adalah Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan), Zeitgeist (Bill Skarsgard), dan Peter (Rob Delaney). X-Force adalah tim para mutan seperti X-Men tapi mereka lebih militan dan agresif dalam membasmi musuh-musuhnya.