Dari ‘Dear Nathan’ Lanjut ke 'Hello Salma'

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-16 21:01:40 | Updated date: 2018-05-17 06:18:26 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Film 'Dear Nathan' akhirnya dibuat sekuel berjudul 'Hello Salma'. Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul 'Hello Salma', karya Erisca Febriani.



Ceknricek.com - Film 'Dear Nathan' akhirnya dibuat sekuel berjudul 'Hello Salma'. Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul 'Hello Salma', karya Erisca Febriani.

Agar interpretasi pembaca novel 'Hello Salma' bisa terwujud lewat film layar lebar nantinya, Indra beserta tim melempar quesioner kepada pembaca setia. Yaitu 10 adegan yang tak boleh terlewatkan pada film produksi Rapi Films tersebut.

"Iya sampelnya banyak misalnya di Instagram komennya bisa 2.000 - 3.000 komen. Dipilih yang paling banyak 10 adegannya," kata Indra kepada Ceknricek.com saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

'Hello Salma' diperankan oleh Jefri Nichol (Nathan) dan Amanda Rawles (Salma). Pada film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini, Susan Sameh yang berperan sebagai Rebecca hadir sebagai orang ketiga diantara hubungan mereka.

Menurut Indra Gunawan, konflik dan drama yang terjadi di 'Hello Salma' nantinya lebih kompleks ketimbang 'Dear Nathan'. Karena tidak hanya menceritakan kisah cinta Nathan dan Salma, tapi ada juga bumbu percintaan keluarga.

Bagi Indra Gunawan, ada 5 alasan film 'Hello Salma' wajib tonton. Ia berharap agar sekuel ini melebihi kesuksesan 'Dear Nathan' yang berhasil meraih 750 ribu penonton. 

"Dengan ini ya minimal dengan penonton yang sama lah. Yang pertama hampir 750 ribu. 5 alasan wajib nontonnya itu satu sutradaranya gue, yang main Jefri Nichol, Amanda Rawles, terus juga cerita diangkat dari novel," ucap Indra.

Selain Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Susan Sameh, film 'Hello Salma' juga dibintangi oleh Revano Danendra, Surya Saputra, Riandra Agatha, Karina Suwandi, dan masih banyak lainnya. Film ini mulai syuting pada 19 Mei 2018 dan mengambil latar tempat di daerah Jabodetabek.