Jefri Nichol Janjikan Sekuel 'Dear Nathan' Lebih Menarik

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-16 21:20:40 | Updated date: 2018-05-17 00:02:45 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Jefri Nichol menjanjikan sekuel film 'Dear Nathan' berjudul 'Hello Salma' lebih menarik. Dibalut dengan kisah cinta yang lebih kompleks dari sebelumnya, dan tidak hanya berpusat kepada tokoh yang diperankannya, yaitu Nathan dan Salma (Aman



Ceknricek.com - Jefri Nichol menjanjikan sekuel film 'Dear Nathan' berjudul 'Hello Salma' lebih menarik. Dibalut dengan kisah cinta yang lebih kompleks dari sebelumnya, dan tidak hanya berpusat kepada tokoh yang diperankannya, yaitu Nathan dan Salma (Amanda Rawles).

'Hello Salma' juga menyajikan bagaimana kisah cinta antara keluarga dan konflik di dalamnya. Film produksi Rapi Films ini tak semata-mata drama percintaan remaja, tapi juga problematika para tokoh.

"Yang ini lebih depth lagi kalau yang sebelumnya kan unyu-unyuan ini bakal bahasan film ini tentang problematika remaja alami sekarang, soal depresi. Si Nathan di sini menunjukkan progresnya lah. Kalau dulu urakan, masalah keluarga dan lain-lain," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Pada film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini, menceritakan lanjutan kisah cinta Nathan dan Salma, setelah mereka mempertahankan hubungan asmaranya selama satu tahun. Perbedaan dari film sebelumnya ini yang dianggap Jefri Nichol menjadi alasan agar penonton 'Dear Nathan' tak melewati sekuelnya.

"Apa yang dikatakan Nathan setelah setahun sama Salma, paling dari segi akting dan rasa," ucap Jefri.

Pada film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul 'Hello Salma' karya Erisca Febriani ini, Jefri Nichol juga mengubah penampilannya. Rambutnya dipotong menjadi cepak.

"Seharusnya Nathan gondrong pas kuliah, di film ini nanti ada waktu Nathan kuliah, dua waktu. Karena kemarin ada syuting pribadi rambutnya di skin jadi diputuskan Nathannya keangkat gini rambutnya jadi lebih kalem juga," kata Jefri.

'Hello Salma' menceritakan tentang kekecewaan Salma karena Nathan kembali pada kebiasaan buruknya, yaitu berkelahi. Sampai pada akhirnya Nathan terpaksa harus pindah sekolah. Kekesalannya, membuat Salma mengancam untuk menyudahi hubungan mereka.

Ternyata, Nathan menerima keputusan Salma tanpa perlawanan, dan membuat Salma terkejut. Keputusan tersebut membuat dirinya menyesal, tetapi tidak bisa melakukan apa pun.

Kehidupan Salma setelah berpisah dengan Nathan terasa membosankan dan melelahkan, apalagi orang tuanya menuntut dia untuk selalu belajar agar bisa masuk fakultas kedokteran seperti yang diinginkan ayahnya.

Sementara itu, di sekolah baru, Nathan bertemu dengan seorang gadis tertutup yang menjadi korban perundungan akibat status-status menyedihkan yang ditulisnya di media sosial. Rebecca (Susan Sameh), gadis itu, mengingatkannya pada ibunya. Dia bertekad menyelamatkan gadis itu dari keterpurukan.