Surya Saputra Cerita Perkembangan Si Kembar

Category: Berita -> PARENTING & KIDS | Posted date: 2018-05-16 22:31:56 | Updated date: 2018-05-17 04:52:19 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Surya Saputra masih menikmati masa-masa menjadi seorang ayah dari anak kembar yang lahir pada November 2016 lalu. Saat menceritakan perkembangan buah hati, ekspresi wajahnya terlihat semringah dan bahagia.



Ceknricek.com - Surya Saputra masih menikmati masa-masa menjadi seorang ayah dari anak kembar yang lahir pada November 2016 lalu. Saat menceritakan perkembangan buah hati, ekspresi wajahnya terlihat semringah dan bahagia.

Surya Saputra mengungkapkan, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri sedang lucu-lucunya. Seperti anak kembar pada umumya, yang punya rasa saling memiliki satu sama lain.

"Makin lucu, saya 3 hari terakhir ini melihat romantismenya Tatjana dan Bima. Bima lagi senang melukin kakaknya. Kalau tidur sekarang dia gamau ada pembatas, maunya bareng," kata Surya saat ditemui di gedung Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Seperti yang terjadi pada pagi tadi. Surya berucap kalau waktu Subuh, Tatjana terbangun dari tidurnya dan pindah ke kasur Bima. Yang membuat Surya Saputra tersenyum lebar, putri tercintanya itu mengelus tangan kembarannya dengan penuh kasih sayang.

Pemeran Utama Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2004 ini begitu bangga melihat romantisme sepasang anak tercinta. Surya Saputra bahagia didikannya selama ini tersampaikan secara baik.

"Saya sebagai orang tua lihat hal seperti itu jadi bersyukur. Bahwa apa yang kita beri kepada mereka, pengetahuan, kasih sayang itu diaplikasikan dengan baik sama mereka. Itu yang membuat kita sebagai orang tua bahagia," ucap Surya.

Bagi Surya Saputra, momen tersebut adalah hal yang tak ternilai harganya. Momen emas yang tida bisa terulang lagi di kemudian hari.

"Saya bisa melihat mereka seperti apa, karakter seperti apa," ujarnya.

Sebagai orang tua, Surya Saputra dan Cynthia Lamushu berbagi tugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. Namun pembagian tersebut tidak saklek, malahan aktor berusia 42 tahun ini terkadang melakukan yang biasa dijalani oleh Cynthia.

"Selagi saya bisa melakukan hal yang saya bisa ya sudah dilakuin. Kayak saya bikin susu ya, atau ganti popok. Kita enggak ada batesan kalau kita laki-laki itu enggak boleh ganti popok, laki-laki enggak boleh bikin susu itu enggak ada," tutup Surya Saputra.