Konsekuensi Menjadi Istri Pangeran Harry

Category: KNOWLEDGE -> FILM & MUSIK | Posted date: 2018-05-17 16:24:00 | Updated date: 2018-05-17 04:27:42 | Posted by: Admin


Ketika memutuskan untuk menikah dengan Pangeran Harry, banyak konsekuensi yang harus dihadapi oleh Meghan Markle. Kehilangan privasi dan ruang gerak yang terbatas menjadi salah satu di antara yang harus ia korbankan.



Ceknricek.com - Ketika memutuskan untuk menikah dengan Pangeran Harry, banyak konsekuensi yang harus dihadapi oleh Meghan Markle. Kehilangan privasi dan ruang gerak yang terbatas menjadi salah satu di antara yang harus ia korbankan.

Seperti dikompilasi dari Instyle, berikut ada enam pengorbanan Meghan Markle begitu ia resmi jadi istri Pangeran Harry:

Karier Akting

Sebelum dikenal sebagai calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle dikenal sebagai aktris. Karakternya sebagai Rachel Zane di serial Suits membuat namanya dikenal. Setelah bergabung dalam serial ini selama tujuh tahun, USA Network mengumumkan Meghan tak akan lagi bergabung dalam serial tersebut secara permanen dan tidak memiliki rencana untuk tampil lagi di masa mendatang. Intinya, ia resmi pensiun dari karier aktingnya. 

Media Sosial

Dengan beberapa pengecualian, keluarga kerajaan Inggris tidak memiliki akun media sosial dan memang ada alasan bagus di balik keputusan itu. Untuk mengikuti kebijaksanaan keluarga kerajaan Inggris, Meghan memutuskan untuk menghapus akun Instagramnya dan juga menutup blognya, The Tig.

Kehilangan Ruang Gerak

Perhatian publik kepada keluarga kerajaan jelas menyulitkan para anggotanya untuk bisa bergerak secara bebas di tempat umum. Putri Diana, misalnya, diketahui memiliki kebiasaan menyelinap keluar dari Istana Kensington untuk menikmati waktu bebas bagi dirinya.

Hilangnya ruang gerak secara bebas di depan publik mungkin sebuah pengorbanan sederhana. Namun, saat seseorang berubah menjadi figur publik yang begitu besar, ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Memperhatikan Busana

Peraturan berpakaian dalam kalangan keluarga kerajaan sangat ketat. Beberapa yang populer adalah menghindari penggunaan baju berwarna hitam, dan fokus pada penggunaan warna terang, menghindari penggunaan celana panjang, dan tidak boleh menunjukkan kesukaan pada seorang desainer. Meghan tampaknya masih harus menyesuaikan diri dengan daftar peraturan fashion keluarga kerajaan.

Privasi Hilang

Anggota keluarga kerajaan selalu menjadi sorotan media massa. Baik mengenai masa lalu maupun saat ini. Ini juga yang terjadi pada Meghan Markle yang berita perceraiannya dengan suami pertamanya, Trevor Engelson, selalu disorot. Begitu pun video Meghan berakting bak seorang ratu ketika berusia delapan tahun yang beredar di internet. Media juga masih saja mewawancara anggota keluarga jauh Meghan yang mengeluh tidak diundang ke pesta pernikahannya nanti.

Selalu Dibanding-bandingkan

Sebelum berpacaran dan bertunangan dengan Pangeran Harry, tidak ada yang membandingkan dirinya dengan Putri Diana atau Kate Middleton. Namun, begitu ia bergabung dengan keluarga kerajaan, perbandingan itu tidak dapat dihindari lagi. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga kue pernikahannya nanti selalu jadi sorotan.