Kiat Puasa Ala Jefri Nichol

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-17 18:23:30 | Updated date: 2018-05-17 07:30:17 | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Nama Jefri Nichol belakangan menjadi perbincangan hangat. Berkat aktingnya di layar kaca maupun layar lebar. Tawaran pekerjaan membanjiri dirinya, sekali pun di bulan Ramadan.



Ceknricek.com - Nama Jefri Nichol belakangan menjadi perbincangan hangat. Berkat aktingnya di layar kaca maupun layar lebar. Tawaran pekerjaan membanjiri dirinya, sekali pun di bulan Ramadan.

Jefri Nichol akan mulai syuting film terbarunya berjudul 'Hello Salma' pada 19 Mei mendatang di daerah Jabodetabek. Dengan begitu, aktor berusia 19 tahun ini harus pintar menjaga kesehatan.

Sebisa mungkin, Jefri Nichol menjalani syuting namun tetap berpuasa Ramadan. Ia mengaku jarang sekali bolong puasanya.

"Iya banyak-banyakin minum vitamin nanti pas sahur," kata Jefri Nichol saat ditemui di gedung Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Aktor yang namanya mulai dikenal lewat film 'Pertaruhan' ini punya menu wajib saat waktu berbuka puasa tiba. "Mie sih, karena suka saja," tambah Jefri Nichol.

Meskipun gemar mengonsumsi mie instan, pemain film 'Surat Cinta Untuk Starla' ini mengaku kalau pencernaannya tidak bermasalah. "Alhamdulillah (pencernaan) masih lancar," ucap Jefri.

Sedangkan untuk minuman, Jefri Nichol gemar menenggak air putih dengan jumlah banyak. Selain untuk menetralisir makan yang dikonsumsi, ia tak ingin terserang penyakit gula darah, jika minum air dengan kandungan gula.

Selain itu, Jefri Nichol juga mengajukan permintaan khusus kepada tim rumah produksi. Selama syuting nanti, ia ingin disediakan buah-buahan dalam jumlah banyak. Agar kesehatannya tetap terjaga.

"Buah-buahan untuk ramai-ramai ya. Soalnya kebanyakan nasi kotak itu kan daging-dagingan terus, ada masalah pencernaan takutnya nanti," ujarnya.

Di tengah popularitas kariernya, ada satu yang cukup disesali oleh Jefri Nichol. Kesibukannya menjalani syuting membuat pesinetron 'Pesantren & Rock n Roll Reborn' ini jarang memiliki waktu berkualitas bersama keluarga tercinta.

"Pasti berkurang sih, karena pasti di lokasi syuting terus. Tapi enggak masalah sih, di lokasi kan orang-orangnya sudah kayak keluarga juga," tutup Jefri Nichol.