Perasaan Ariel Tatum Jelang Pementasan Teater Perdana

Category: Berita -> FILM, MUSIK & SELEBRITIS | Posted date: 2018-05-17 23:12:26 | Updated date: | Posted by: Raynaldi Wahyu


Ceknricek.com - Ariel Tatum mengembangkan kemampuan aktingnya lewat pertunjukkan teater bertajuk 'Langit 7 Bidadari'. Pagelaran yang disutradarai oleh Harry de Fretes ini merupakan teater perdananya.



Ceknricek.com - Ariel Tatum mengembangkan kemampuan aktingnya lewat pertunjukkan teater bertajuk 'Langit 7 Bidadari'. Pagelaran yang disutradarai oleh Harry de Fretes ini merupakan teater perdananya.

Pertama kali akan tampil di pementasan teater, perasaan Ariel Tatum campur aduk. Apalagi pemain 'Film Laris' ini mengaku dirinya pecinta pertunjukkan teater. Tak pernah terlintas di benaknya untuk terlibat dalam sebuah teater.

"Tapi begitu dikabari oleh mas Harry sendiri yang pengin aku gabung di 'Langit 7 Bidadari' ini, rasanya campur aduk. Kayak ini sudah waktunya belum sih, ini kayaknya aku belum siap deh. But at the same time ini kesempatan yang enggak datang untuk kedua kali jadi akhirnya aku ambil deh kesempatan ini," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Bukan hanya ditantang untuk menyuguhkan akting, Ariel Tatum juga diminta unjuk kebolehan tarik suaranya pada teater 'Langit 7 Bidadari'. Ia akan melantunkan lagu 'Tembang Untuk Negeri Tercinta' ciptaan Harry de Fretes. Walaupun gugup, dirinya merasa terhormat karena dipercaya menjalankan dua tanggung jawab dalam satu pertunjukkan.

"Iya aku akan nyanyikan sebuah lagu di akhir pementasan. Rasanya deg-degan iya, senang iya," kata Ariel Tatum.

Aktris berusia 21 tahun ini merasa bangga karena disandingkan dengan aktris senior lain yang juga berperan sebagai bidadari. 7 bidadari selain Ariel Tatum adalah Sophia Latjuba, Indy Barends, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Sarwendah Tan, serta Jajang C Noor sebagai Mbok Rondo, ibu Joko Tarub yang diperankan Samuel Rizal.

"Bebannya lebih ke banyak senior banget ya, tapi ya sudah lah. Yang penting semoga kita bisa menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh pementasan ini," ucap Ariel Tatum.

Pertunjukan 'Langit 7 Bidadari' bertujuan untuk membangkitkan kembali kecintaan masyarakat terhadap budaya bangsa. Dengan harapan mengobarkan kembai semangat kebangsaan dalam rangka 11 dasawarsa kebangkitan NKRI dan Hari Pancasila.

Demi menyajikan hiburan yang menarik pada teater yang diselenggarakan tepat pada Hari Pancasila, 1 Juni 2018 nanti, Ariel Tatum akan menjalani sesi latihan mulai tanggal 23 Mei mendatang.